6 Printer Multifungsi dari Canon

Printer Multifungsi Canon MP988

6 Printer Multifungsi dari Canon
Canon pemimpin dunia digital imaging meluncurkan jajaran printer Multifungsi dengan beragam fitur menarik guna memenuhi bermacam kebutuhan cetak. Printer Multifungsi Canon PIXMA MP988, MP638, MP628, MP545, MP486 dan MP245 dilengkapi desain yang elegan serta fungsi-fungsi cerdas sehingga jajaran printer ini sangat tepat digunakan di rumah ataupun dikantor Anda. Printer baru ini juga didesain dengan bentuk yang lebih compact jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Setiap printer tersebut memberikan solusi tepat untuk setiap kebutuhan mencetak Anda, mulai dari mencetak dokumen yang sederhana, tugas sekolah, dokumen presentasi dalam format PDF, baik di rumah maupun di kantor.

Printer Multifungsi Canon Pixma memberikan hasil cetak kualitas tinggi, kapan saja dan dimana saja
Kualitas hasil cetak yang tinggi pada keenam printer Multifungsi teranyar dari Canon ini diusung dengan teknologi ChromaLife100+, menjamin sekaligus melindungi hasil cetak foto dapat bertahan hingga 300 tahun ketika disimpan dalam album. Selain tahan lama, kombinasi dari tinta baru maupun kertas foto premium tentu memberikan hasil cetak yang tidak diragukan lagi dengan warna hitam yang tampak lebih netral. Sistem tinta pada printer ini juga didukung dengan anti-curling quality, memungkinkan hasil cetak tetap rapi.

Easy-PhotoPrint Ex software disertakan dalam setiap pembeliannya, termasuk red-eye removal dan beragam fitur untuk melakukan koreksi pada foto yang akan dicetak. Semua Multifungsi tersebut juga memiliki fitur Quick-Start, Auto Scan Mode (secara otomatis mengatur berbagai ukuran foto, kartu pos, koran, dokumen lain bahkan kartu nama), scan dan penyimpanan hasil pemindaian dengan pengaturan yang tepat serta self-opening paper output tray. Kelebihan lain pada jajaran printer ini adalah konektivitas langsung dari kamera digital dengan auto-detection dan mengaktifkan Camera Direct mode, secara otomatis hasil cetak layaknya lab foto (kualitas hingga 9600 x 2400 dpi).

Canon PIXMA MP988 dan MP628 ditunjang dengen konektivitas nirkabel LAN (Local Area Network) melalui wireless routers, sehingga printer tak perlu diletakkan dekat dengan komputer maupun sumber cetak/scan lainnya.  Keduanya menggunakan sistem nirkabel WEP/WPA serta dilengkapi WPS (Wifi Protected Setup) untuk kemudahan pengaturan network. Canon juga menghadirkan sistem one touch wireless security setup. Fitur ini menjamin konektivitas nirkabel bagi para pengguna agar tetap terjaga walaupun printer PIXMA dalam kondisi tersambung. Canon PIXMA MP988 dengan kecepatan cetak 26ppm (Monokrom) & 21ppm (Warna) sudah menggunakan 6 ink tank dengan tinta terbaru Canon yaitu Gray yang berguna untuk pencetakan foto profesional monokrom, mengurangi guratan sehingga mendapatkan hasil warna gray tone yang stabil. Perangkat ini juga menggunakan CCD sensor berkualitas tinggi dengan resolusi scan 4800 x 9600 dpi.

Canon Pixma MP638 dan Pixma MP545 sudah di dukung dengan resolusi cetak 9600 x 2400 dpi. Canon PIXMA MP638, printer yang sangat cerdas untuk multi-tasking sekaligus memberikan hasil pemindaian dengan kualitas tinggi 2400 x 4800 dpi disamping kemampuannya dalam melakukan cetak dalam beragam media seperti: auto duplex printing, two-way paper feeding, serta label DVD/CD. Selain itu MP638 hanya membutuhkan 20 detik saja untuk mencetak foto berwarna berukuran 4x6?.

Memahami kebutuhan para pengguna yang ingin menikmati kemudahan dalam menggunakan perangkat multi fungsi namun dengan harga terjangkau, Canon meluncurkan dua printer Multifungsi yaitu Canon PIXMA MP486 dan MP245. Keduanya cocok bagi para pengguna yang membutuhkan beragam fungsi tetapi tergabung dalam satu perangkat.

Jajaran printer tersebut memberikan resolusi 4800 x 1200 dpi. Canon Pixma MP486 dengan kecepatan cetak 20 ppm (monokrom) dan 16 ppm (warna)  dan resolusi scan 2400 x 4800 dpi dapat mencetak sebuah foto berwarna berukuran 4 x 6? hanya dengan waktu 45 detik saja. Dan bagi para pengguna yang menekan kan sisi ekonomis, pilihan Canon Pixma MP245 sangat tepat, dengan didukung kecepatan cetak 19ppm (Monokrom) dan 15ppm (warna) sudah dapat melakukan berbagai tugas seperti cetak foto atau dokumen, scan serta fotokopi yang sudah didukung dengan teknologi Dual Color Gamut (DCG) sehingga menjadikan hasil fotokopi menjadi tetap indah seperti asli nya.

Menekankan desain ergonomis, jajaran printer ini dirancang agar cocok ditempatkan di rumah dengan tata ruang yang modern. Dengan sudut yang berlekuk, sisi samping yang landai dan sentuhan akhir matte dan high-gloss dalam balutan warna hitam dan silver, menambah penampilannya semakin menawan. Selain mudah dioperasikan, jajaran printer ini dilengkapi dengan intuitive user interface dan hidden card/access slot menjadikan printer ini cocok digunakan di rumah maupun perkantoran.

Jajaran Multifungsi ini juga didukung dengan fitur Auto Photo Fix dan Auto Scan Mode mendeteksi dan mengoptimalkan fungsi scan dan mencetak, sehingga menyelesaikan pekerjaan dapat lebih cepat. Para pengguna pun tak perlu menunggu lagi untuk memulai proses pekerjaan, berkat fitur Quick Start, printer ini secara instan akan memulai prosesnya dalam waktu 4 detik.

Berikut daftar harga Printer terbaru keluaran Canon.

Canon PIXMA MP988 USD380
Canon PIXMA MP638 USD260
Canon PIXMA MP628 USD260
Canon PIXMA MP545 USD205
Canon PIXMA MP486 USD155
Canon PIXMA MP245 USD125 (srn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    November, Middle-earth: Shadow of Mordor Rilis di Xbox 360