Yogyacarderlink Ikut Deface Situs Malaysia

Yogyacarderlink Ikut Deface Situs Malaysia

Situs Malaysia yang di-hack Yogyacarderlink

JAKARTA - Genderang perang antar hacker Indonesia dengan Malaysia rupanya telah ditabuh. Setelah, sebelumnya dua kelompok dari yadoyy666 (Indonesia) dan alien crew (Malaysia) berseteru. Kini, giliran Yogyacarderlink yang ambil bagian.

Aksi para hacker Yogyacardelink ini dilakukan dengan mengacak-acak situs milik Malaysia yang beralamat di http://welfordmedical.com/news_details.php. Situs milik perusahaan Welford, yang merupakan penyedia jasa alat-alat kesehatan untuk rumah sakit itu berhasil disusupi dengan meninggalkan jejak khas mereka berupa foto siluet.

Dalam pantauan Okezone, Selasa (25/11/2008), selain foto siluet khas Yogyacarderlink, mereka juga menampilkan pesan yang berisi nada profokatif,

You want Cyberwarfare ?? I give you now

Selain menyambangi bagian dalam situs tersebut, hacker ini juga merusak tampilan depannya. Ini setelah kanal news dan event situs tersebut mereka infeksi dengan kata-kata yang berisi "v3n0m OwnZ Your System".

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir rupanya telah terjadi perseteruan antara hacker Indonesia dan Malaysia. Kedua hacker, yang masih-masing mengatasnamakan yadoyy666 (Indonesia) dan alien crew (Malaysia) saling unjuk kekuatan dengan melakukan aksi deface.

Tak pelak, beberapa situs Indonesia seperti Pemuda Hanura, Gerbang Linux, KBRI Beirut, dan FK Usakti 95, berhasil disambangi alien crew.

(srn)

Baca Juga

First Media Gabungkan Layanan TV dan Internet

First Media Gabungkan Layanan TV dan Internet