Mito 2088, Ponsel Musik Dual Mode GSM-CDMA

Senin, 13 Juli 2009 - 18:05 wib | Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

Mito 2088, Ponsel Musik Dual Mode GSM-CDMA Foto:Ist SAAT ini, banyak ponsel brand lokal menawarkan ragam pilihan segmen ponsel, mulai dari dual mode GSM-CDMA, ponsel musik, hingga ponsel TV.

Namun hingga sekarang masih jarang brand lokal yang menawarkan ponsel musik lengkap yang dikemas dalam dual mode GSM-CDMA.

Menjawab kekosongan segmen tersebut, Mito memasuki pasar ponsel lewat produk terbarunya, Mito 2088, ponsel musik dengan dukungan GSM-CDMA mode.

Mito 2088 tampil dengan desain candybar dengan sentuhan krom di bagian permukaannya. Untuk layar, Mito 2088 menggunakan display LCD berukuran 2,4 inci yang dapat dioperasikan dengan sistem layar sentuh serta dilengkapi dengan stylush sebagai alat bantunya.

Hal menarik dari sisi desain adalah tampilan dua speaker out yang terletak di bagian belakang dekat kamera sehingga mampu menghasilkan suara yang sangat keras. Selain itu, keypad Mito 2088 dapat mengeluarkan cahaya violet yang cantik bila dalam kondisi ketika ada panggilan masuk.

Konsentrasi dari Mito 2088 lebih ditujukan ke multimedia center. Di mana pada tipe ini lebih menitikberatkan kepada hiburan karena terlihat dengan performa musiknya yang tidak main-main. Mito 2088 ini dapat memainkan jenis musik MP3, MIDI, dan WAVE serta didukung dengan Equalizer sehingga dapat memberikan sebuah jenis musik yang sesuai dengan selera kita.

Selain itu, peranti ini juga dapat merekam video dalam format AVI, dan menariknya lagi anda juga dapat menggunakan video sebagai video panggil (ringtone). Tidak ketinggalan juga tertanam kamera beresolusi VGA (640x480) pixels pada bagian belakang yang terbilang cukup untuk anda yang gemar berfoto. Tidak sampai di situ, sebagai peranti multimedia center, Mito 2088 juga memiliki fitur voice recorder (perekam suara) dalam format file WAVE.

Untuk urusan konektivitas, Mito 2088 dilengkapi dengan wireless connectivity Bluetooth A2DP sehingga pengguna dapat menggunakan headset Bluetooth untuk mendengarkan musik. Selain itu untuk koneksi data lain juga tetap didukung dengan GPRS class12 dan USB.

Fitur andalan dari Mito 2088 selain sebagai ponsel musik adalah dual on GSM+CDMA, di mana kedua jenis kartu anda dapat aktif secara bersamaan. Pengaturan mode baik CDMA maupun GSM dapat dilakukan melalui ponsel karena tidak ada pengaturan slot untuk kartu CDMA ataupun GSM.

Keunggulan lain yang ditawarkan, Mito 2088 di samping fitur-fitur tersebut di atas Mito 2088 masih memiliki fitur lain seperti FM radio dan flight mode. Pada fitur FM radio, pengguna dapat merekam siaran radio serta dapat mengatur pada jam berapa anda akan
mulai merekam-berhenti secara otomatis. Sedangkan pada Mito 2088 juga terdapat fitur 'fligt mode' sehingga anda tetap dapat mendengarkan musik ketika di dalam pesawat.

Spesifikasi
Jaringan: GSM 900,1800, dan CDMA 800
LCD: 2.4'QVGA Touchscreen
Ringtones: Polyphonic 64, MIDI, MP3
Kamera: VGA
Koneksi: Bluetooth, GPRS class12, USB
Memory: Micro SD up to 2GB
Fitur: FM Radio, Flight Mode
Dimension: 98.3x43.5x11.85mm
Battery: Li-ion 1800mAh
Harga: Rp1.265.000 (srn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป