Galeri Indosat Tambah di Ambassador & Depok

|

CEO Indosat Harry Sasongko saat mengunjungi Galeri Indosat Ambassador (Foto:Ist)

Galeri Indosat Tambah di Ambassador & Depok
JAKARTA - Indosat kembali meresmikan dua galeri Indosat New Look yaitu Galeri Indosat Mall Ambassador dan Galeri Indosat Depok.

Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional 4 September 2009, Indosat juga memberikan program istimewa "One Fine Day Serving Customer" sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan.

"Kami sangat bangga dapat mempersembahkan layanan  dan produk yang semakin memberi kemudahan bagi pelanggan, sebagai wujud komitmen kami sebagai perusahaan yang fokus pada pelanggan," ujar President Director & CEO Indosat Harry Sasongko saat meresmikan Galeri Indosat New Look di Mall Ambassador, Jakarta, Kamis (4/9/2009).

New Look Galeri Indosat Mall Ambassador terletak di Mall Ambassador lantai.1, Jl. Prof. Satrio, Jakarta Selatan  sedangkan Galeri Indosat Depok berlokasi di Ruko Pesona Kayangan Blok 5, Jl. Margonda Raya No. 45, Depok.

Indosat menyediakan service point dengan sistem online yang memberikan kemudahan bagi pelanggan seperti informasi produk seluler prabayar dan pasca bayar, aktivasi pelanggan baru, dan aktivasi fitur baru (MMS,CLIR,GPRS,Voice Mail), pemblokiran, penggantian SIM/RUIM Card, perubahan  MISDN, pembayaran tagihan, penjualan paket perdana dan voucher, serta migrasi kartu prepaid ke postpaid serta registrasi pelanggan baru.

"Pembukaan dua Galeri ini sebagai wujud komitmen Indosat untuk terus meningkatkan pelayanan serta mendekatkan diri kepada para pelanggan Indosat khususnya untuk masyarakat Jakarta dan Depok "tandas Harry

Sementara itu, program yang dihadirkan dalam rangka hari pelanggan nasional antara lain, 'One Fine Day Serving Customer', 'One Fine Day @ Galeri', 'One Fine Day @ Contact Center', 'One Fine Day Free GPRS' dan 'One Fine Day Free Weekly i-Ring'.

Untuk program 'One Fine day Free GPRS' pelanggan dapat menikmati fasilitas GPRS gratis bagi pelanggan Matrix tepat di tanggal 4 September, berlaku pada pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Program ini khusus untuk APN IndosatGprs, SatelindoGprs dan IndosatM3Gprs dan tidak berlaku roaming GPRS. (stf)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indocomtech 2014 Dibanjiri Powerbank Murah Diskon 50%