Situs Hacking Akun Facebook Ditemukan

Tampilan situs hacking Facebook

Situs Hacking Akun Facebook Ditemukan
CALIFORNIA - Perusahaan keamanan Panda Labs telah menemukan sebuah situs yang menawarkan untuk meng-hack sebuah akun Facebook dengan biaya USD100.

Situs yang terdaftar di Moskow, Rusia ini mengklaim mampu melakukan hack terhadap akun Facebook dengan tingkat keberhasilan hingga 99 persen. Situs yang tidak diketahui domainnya ini cukup rapi dijalankan, karena terbukti telah berjalan hingga empat tahun lamanya.

Menurut Direktur Panda Labs Luis Corrons, situs tersebut bisa saja digunakan untuk menipu pengunjung. Pasalnya, pengguna diwajibkan untuk mengisi ID dan password Facebook yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir Geeks, Sabtu (26/9/2009) setelah melalui proses pendaftaran, pengunjung diberikan pilihan untuk "Hack It", di mana situs mengklaim telah berhasil mendapatkan password yang ingin dituju. Padahal, akun kita sendiri juga telah dicuri.

Panda Labs berspekulasi bahwa di belakang kejahatan internet di situs ini adalah anggota dari Mafia Internet Eropa Timur. Pasalnya, pembayaran dilakukan melalui Western Union ke Ukraina. (tyo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    TV Terbaru Gunakan Teknologi Atom Artifisial