Telkomsel Ubah Simpati 'Pede' Jadi 'Max'

Telkomsel Ubah Simpati 'Pede' Jadi 'Max'

Simpati Pede

JAKARTA - Telkomsel mengubah paket perdana simpati 'pede' dan menggantinya dengan paket Max. Tapi, penarikan tersebut tak sekaligus menghilangkan paket pede. Secara otomatis kartu perdana yang msih beredar di pasaran akan beralih ke paket Simpati Max.

Menurut VP product Marketing Telkomsel, Mark Chamber Simpati Max hadir dengan sejumlah bonus dan fitur yang dapat memaksimalkan pelanggan untuk menunjang aktivitas mobile lifestyle.

Paket perdana Simpati Max seharga Rp10 ribu terdiri dari pulsa utama Rp5.000 dan bonus pulsa Rp10 ribu, tapi setiap isi ulang minimal 20 ribu pelanggan akan dapat bonus Rp2.500 untuk isi ulang pertama dan kedua, serta Rp.5000 untuk isi ulang ketiga dan keempat. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan bonus 5 MB untuk isi ulang kelima.

"Kami bukannya sengaja meluncurkan ini untuk mengejar target, target kami telah tercapai sejak pertengahan tahun lalu, kami hanya ingin memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan," ujar Nirwan lesmana, GM Marketing Telkomsel saat peluncuran simpati Max di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (24/11/2009).

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 simpati diketahui saat ini telah memiliki sekira 57 juta pelanggan. "Sedangkan kartu As memiliki sekira 22 juta pelanggan," kata Nirwan.

Dikatakan Nirwan, Simpati Max memang menyasar masyarakat rural. Tapi kehadiran Max tak akan tumpang tindih dengan Kartu As mengingat As memiliki pasar sendiri.

Keistimewaa kartu Max secara keseluruhan adalah bonus maksimal senilai Rp100 ribu yang terdiri dari konten yang dapat dimaksimalkan pelanggan berupa games, ringtone, wallpaper, dan paket mingguan untuk chatting dan social networking.

(srn)

Baca Juga

Aturan Tarif Batas Bawah Layanan Data, Pengamat: Pengaturan Tarif Data Jangan Sampai Mengarah ke Kartel

Aturan Tarif Batas Bawah Layanan Data, Pengamat: Pengaturan Tarif Data Jangan Sampai Mengarah ke Kartel