Permainan Lego Rambah Online

Minggu, 10 Januari 2010 - 17:20 wib | Rachmatunnisa - Okezone

Permainan Lego Rambah Online  Permainan menyusun balok plastik Lego yang populer akan segera merambah ke online (Foto: AFP) LAS VEGAS - Penyuka Lego kini memiliki dua pilihan, menyusun balok warna warni secara nyata atau memainkannya secara virtual. Pencipta game Lego berencana menghadirkan permainan ini dalam bentuk game online yang bisa dimainkan secara beramai-ramai.

Penciptanya menjanjikan permainan Lego versi online yang dinamakan Lego Universe ini akan sama mengasyikkannya dengan versi balok-balok yang dimainkan secara langsung.

"Selama bertahun-tahun, kegiatan menyusun balok-balok plastik Lego yang beraneka warna telah menjadi kegiatan mengasyikkan bagi orangtua dan si buah hati, begitu pula yang akan terjadi jika memainkannya secara bersama-sama melalui game online," kata produser Lego Universe Chris Sherland, seperti dikutip dari AFP, Minggu (10/1/2010).

Rencananya, Lego Universe akan segera tersedia di pasar pada kuartal kedua tahun ini. Namun model permainan ini sudah dipamerkan pada ajang International Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas yang berakhir hari ini.

Sherland menyebutkan, Lego Universe turut ambil bagian dalam eksplorasi dunia tiga dimensi (3D). Menurutnya, setiap orang dalam dunia Lego Universe ibarat akan memiliki planet mereka sendiri dan mereka akan berkompetisi untuk berusaha mengalahkan orang lain melalui pertarungan online. (rah)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป