Maling Mobil Kepergok Main Grand Theft Auto

|

Grand Theft Auto

Maling Mobil Kepergok Main Grand Theft Auto
FLORIDA - Video game terkadang mendorong seseorang melakukan tindakan-tindakan seperti yang ditampilkan di dalam video game tersebut. Tak terkecuali dengan apa yang dilakukan oleh Michael Ray Ekes, pria berusia 30 tahun asal Florida.

Kemungkinan karena kecintaannya pada game Grand Theft Auto ia tertarik untuk mencuri mobil dan bertindak laiknya tokoh Claude dalam game besutan Rockstar tersebut. Permainan GTA mengisahkan Claude yang dikhianati pacarnya dalam sebuah perampokan bank, dan harus bekerja untuk sebuah kelompok mafia. Aksi-aksi mafia seperti pencurian mobil pun kerap terjadi di GTA.

Ekes diduga sebagai maling mobil yang sering berkeliaran di Florida dan meresahkan masyarakat. Tak hanya itu, Ekes pun juga menjalankan aksi-aksi mafia seperti perdagangan obat terlarang dan perampokan.

Lucunya, ketika digerebeg anggota kepolisian Florida, Ekes sedang asyik bermain GTA di rumahnya di akwasan Haines City, Amerika Serikat. Demikian dilansir Cnet, Senin (25/1/20100.

Penangkapan berawal, saat polisi menemukan sebuah mobil SUV terparkir di rumah Ekes. Mobil Dodge Durango tersebut diduga mobil yang hilang pada tahun 1998. Polisi pun kemudian menggerebeg rumah tersebut dan menemukan Ekes asyik bemain video game.

Ekes kini harus meringkuk dipenjara untuk dimintai keterangan seputar keterlibatannya dalam aksi-aksi pencurian kendaraan.
(srn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    BlackBerry Classic Tidak Menolong Jatuhnya Perusahaan