Mudahnya Booking PSK di Internet (2)

Bunga (bukan nama sebenarnya (Foto: okezone)

Mudahnya Booking PSK di Internet (2)
JAKARTA - Melakukan proses transaksi pelacuran di forum prostitusi online bisa dibilang gampang-gampang susah, karena sejauh mana keseriusan dan kesabaran pengunjung sampai akhirnya mendapatkan kepercayaan dari si empunya forum. Hal yang pertama harus dilakukan adalah mendaftar menjadi anggota forum tersebut, sangat mudah dan yang pasti tanpa biaya sepeser pun.

Hampir sebulan okezone mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota forum tertentu, awalnya okezone yang menggunakan nama samaran hanya memantau thread di sub forum jasa wanita panggilan. Setelah dirasa cukup, akhirnya okezone memilih thread wanita mana yang diingini. Wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) menjadi thread yang paling banyak menawarkan variasi wanita penjaja cinta kilat ini, mulai dari anak dibawah umur atau SMA, karyawan swasta, hingga wanita paruh baya.

Akhirnya okezone memilih thread yang memang khusus dikelola oleh salah satu perantara (germo) berinisial 'MW' (akun sengaja disamarkan pemilik aslinya). Di thread yang ditawarkan MW bisa terbilang cukup murah, dengan harga Rp300 ribu sudah termasuk kamar yang telah disediakan. Wanita yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Okezone langsung mengirimkan email berisi permohonan berikut nomor ponsel  yang bisa dihubungi ke alamat yang tertera di laman.

Hebat, tak sampai lima menit sebuah sms langsung masuk ke nomor ponsel yang berisi kalau dia adalah MW. Setelah saling berkirim sms, disepakatilah wanita yang dipilih, termasuk waktu untuk berkunjung. Sayangnya, MW masih belum memberikan alamat yang menjadi tempat eksekusi.

Keesokannya, okezone mengkonfirmasikan mengenai kepastian kedatangan. Tak lama, pesan singkat dari yang bersangkutan pun meluncur sambil memberikan alamat yang dituju. Alamat yang dituju adalah sebuah apartemen tergolong mewah di daerah Jakarta Pusat. Kendaraan langsung dipacu ke tempat yang dimaksud.

Sampai di apartemen tersebut, tidak serta merta langsung diijinkan masuk. Pasalnya, apartemen itu terdiri dari dua tower dengan banyak kamar tentunya. Setelah memastikan kalau okezone yang melakukan penyamaran datang sendiri, MW langsung menyuruh anak buahnya untuk menjemput.

Di salah satu ruangan berukuran sekira 6x4m yang terdiri dari satu ruang tamu yang menyatu dengan dapur. Serta dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Saat okezone berkunjung di ruang tamu, sudah ada tiga lelaki dan lima perempuan dengan pakaian minim. Satu pria keturunan tionghoa agak gemuk dengan tato naga besar di lengannya langsung menyapa okezone.

"Gimana bos?Mau booking yang mana?. Sori banget, si A gak bisa sudah keduluan sama tamu yang lain. Gimana kalau yang B saja?" tanyanya membuka pembicaraan, yang langsung okezone anggukan kepala.

Transaksi yang sedemikian rapi dan berhati-hati tersebut sebetulnya mudah saja diendus jika memang dilakukan penyamaran yang tak kalah rapinya.  Artinya, pihak berwajib pun bisa membongkar tempat pelacuran tersebut jika memang mengkehendakinya. Sayangnya, hingga kini belum ada satu pun  pihak yang berhasil menutup dan membongkar prostitusi online ini. (srn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sony Luncurkan Tablet 12 Inci di 2015?