Grapari Telkomsel Hadir di Bekasi Cyber Park

Rabu, 17 Maret 2010 - 13:04 wib | Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

Telkomsel Grapari Bekasi Cyber Park Telkomsel Grapari Bekasi Cyber Park BEKASI - Telkomsel memperluas pusat layanan pelanggan (Grapari) di Bekasi. Sebelumnya, Grapari Telkomsel di kompleks Harapan Indah Bekasi, kini Telkomsel meresmikan kantor Grapari di Bekasi Cyber Park.

"Telkomsel memiliki sejarah panjang di Bekasi ini. Sejak 1996 Telkomsel memberikan layanan eksis di Bekasi dari sisi layanan," kata VP Regional Jabotabek Jabar Telkomsel, Irwin Sakti saat peresmian Grapari Telkomsel di Bekasi Cyber Park, Rabu (17/3/2010).

Irwin mengatakan, posisi Bekasi sangat strategis, sebagai kota pengimbang yang sangat strategis dalam mendukung berbagai pelayanan dan pengembangan ibukota.

"Hal ini seiring dengan visi kota Bekasi, yaitu unggul dalam jasa dan perdagangan yang tentunya tidak lepas dari adanya berbagai fasilitas infrastruktur penunjang salah satunya telekomunikasi," ujar Irwin.

Grapari Bekasi ini menempati ruangan yang lebih luas, nyaman, dan berada di salah satu tempat strategis yang ramai dikunjungi masyarakat. Di pusat layanan tersebut tersedia fasilitas quick seervice, Telkomsel priority, VIP, serta demo room bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung berbagai produk seperti iPhone3GS, Blackberry dan Mobile broadband flash.

Kehadiran pusat layanan Telkomsel di wilayah Bekasi akan mendorong pertumbuhan di wilayah tersebut.

"Kehadiran telekomunikasi di suatu wilayah tentunya bagaikan terbuka dengan beragam akses informasi modernisasi, mudahnya menghubungi dan dihubungi, koordinasi, maupun berbagai fasilitas layanan telekomunikasi lain yang mampu mendinamisasi pembangunan dan industri seperti m-banking, sms banking, internet," kata Irwin.

Untuk melayani pelanggan di Jabodetabek Jabar, termasuk Bekasi, Telkomsel telah menggelar 5.475 BTS dan 1.435 BTS 3G. GraPari di Cyber Park Bekasi ini sendiri melengkapi 14 GraPari lainnya yang tersebar di wilayah Jabotabek Jabar.

Sebelumnya, Irwin juga menyatakan bahwa wilayah Jabodetabek Jabar merupakan salah satu wilayah fokus 24 kota Broadband yang dicanangkan Telkomsel tahun ini, dimana saat ini pelanggan dapat menikmati layanan wireless internet broadband HSPA+ mencapai 21 Mbps di beberapa titik ibukota seperti: Sudirman, Gatot Subroto, Segitiga Emas Kuningan, Senayan, dan Monumen Nasional. (srn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป