Kemkominfo Tunda Pelantikan Dirjen Postel

Kemkominfo Tunda Pelantikan Dirjen Postel
JAKARTA - Setelah sekian lama lowong, akhirnya posisi Dirjen Postel akan kembali terisi. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Tifatul Sembiring dikabarkan telah menunjuk Muhammad Budi Setiawan sebagai Dirjen Postel yang baru menggantikan Basuki Yusuf Iskandar.

"Benar, beliau (Budi Setiawan) akan menjadi Dirjen Postel yang baru, rencananya hari ini akan ada serah terima dari pelaksana tugas sementara, tapi karena masalah teknis serah terima tugas ditunda,' kata kepala Pusat Informasi dan Humas kemkominfo, Gatot S Dewa Broto saat dihubungi okezone, Rabu (24/3/2010).

Gatot mengatakan, kemkominfo belum memastikan lagi kapan pelaksanaan serah terima tugas tersebut. Selama ini seperti diketahui, tugas dirjen postel dilaksanakan oleh pelaksana tugas sementara yakni, Basuki Yusuf Iskandar yang juga menjabat sebagai Sekjen Kemkominfo.

Sementara itu, pemilihan sosok Budi Setiawan ini sempat mendapat perhatian dari sejumlah kalangan. Pasalnya, pemilihan Budi dinilai sarat dengan kepentingan politik. Budi diketahui berasal dari partai yang sama dengan Tifatul Sembiring, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Terkait hal itu, Gatot mengaku tidak tahu mengenai isu tersebut. "Kalau soal isu itu saya kurang tahu,"kata Gatot.

Sebelumnya Budi diketahui pernah memegang jabatan sebagai Deputi Menteri Bidang Pengembangan Kepemimpinan Pemuda di Kementerian Pemuda dan Olahraga. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Inilah Teknologi LED Murah Pengganti Fosfor