Samsung Perkenalkan 'Dokter' AC

Kamis, 1 April 2010 - 18:16 wib | Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

Samsung Perkenalkan 'Dokter' AC JAKARTA - Samsung Electronic memperkenalkan jajaran terbaru dari produk Air Conditioner-nya (AC). Produk terbaru ini hadir dengan teknologi anyar yang dikenal dengan teknologi Virus Doctor.

Menurut Hendy setiawan, Product Marketing Manager CE Product PT SEIN , AC Samsung berteknologi Virus Doctor merupakan sebuah air conditioner yang telah dilengkapi oleh teknologi ion terbaik di dunia yang mampu melumpuhkan virus pada flu maupun bakteri jamur yang berbahaya termasuk H1N1 dan SARS hingga 99.99 persen.

"AC Samsung ini menggunakan MPI-virus doctor, teknologi ion terbaik dunia yang mampu melenyapkan 99,99 persen flu H1N1, mendapatkan sertifikat 'aman untuk manusia' dari Seoul National Technology University Taxionology Lab," terang Handy, usai peluncuran AC Samsung, di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (1/4/2010).

"Produk kami juga mampu menetralisir radikal bebas, menghasilkan H2o uap air yang mampu meminimalisir kulit kering," tambahnya.

Selain itu, S-Inverter menjadikan AC Samsung tersebut dapat mengkonsumsi listrik lebih rendah hingga 52 persen. Teknologi S-Inverter Samsung menghasilkan kekuatan, kecepatan dan pendinginan lebih cepat dengan menggunakan energi yang sedikit sehingga konsumen dapat mengurangi pemborosan energi.

"Filter khusus menjamin kebersihan, kesegaran udara dengan menyaring kotoran sebanyak 6 kali," kata Hendy.

AC Samsung Virus Doctor Inverter akan tersedia di Indonesia pada bulan April 2010 dengan kisaran harga, untuk 2.5 pk Rp13 jt; 2 pk Rp10 Jt; dan 1½ pk Rp 7 jt, 1pk Rp5.7jt. (srn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »