XL Pangkas Tarif BB One Rp99.000/Bulan

(foto:Ist)

XL Pangkas Tarif BB One Rp99.000/Bulan
JAKARTA - Popularitas layanan BlackBerry di Indonesia terus meningkat seiring dengan perrmintaan atas layanan data dan mobile internet. Melihat kondisi tersebut , XL Axiata meluncurkan program promo spesial berlangganan layanan XL BlackBerry hanya Rp99.000 per 30 hari. Promo tersebut mulai berlaku dari 3 Mei hingga 31 Juli 2010.

"Tarif tersebut sudah termasuk pajak dalam rangka memberikan kemudahan untuk pelanggan. Dengan tarif semurah itu, pelanggan sudah bisa menikmati layanan XL BlacKberry One termasuk jangkauan yang luas," kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiagodalam keterangannya, Selasa (4/5/2010).


Dikatakan Nicanor, layanan BlackBerry di Indonesia kini sudah cukup mudah didapatkan, apalagi tarifnya semakin murah. Tarif promo ini merupakan penurunan yang cukup signifikan dari tarif sebelumnya sebesar Rp 150.000 per bulan.

"Promo istimewa ini hanya berlaku bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi berlangganan XL BlackBerry One," kata Nicanor

Untuk pelanggan existing BlackBerry Gaul dan BlackBerry Bizz baik yang harian maupun bulanan juga tetap bisa mendapatkan promo ini dengan cara menghentikan layanan terlebih dahulu kemudian mengirimkan SMS dengan perintah BB(spasi)BULAN kirim ke 568, atau dengan mengakses *123#.

Selain itu, untuk menjamin kenyamanan pelanggan menggunakan layanan BlackBerry, saat ini XL juga telah meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry, dengan bandwidth  sebesar 260 Mbps. Hal ini  menjadikan XL sebagai operator penyedia layanan Blackberry dengan kapasitas terbesar di Indonesia, dengan koneksi langsung ke RIM melalui dual carrier partner.

"Layanan XL BlackBerry juga telah dilengkapi dengan fasilitas internasional roaming data dengan tariff flat yang mencakup 9 negara yaitu Malaysia, Singapura, Kamboja, Bangladesh, Sri Lanka, Hongkong, Jepang, Philippine, serta Taiwan," kata Nicanor. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    TV Terbaru Gunakan Teknologi Atom Artifisial