Konami 'Rombak Total' PES 2011

Konami 'Rombak Total' PES 2011

Fernando Torres (Liverpool) di PES 2011

TOKYO - Setelah mendominasi lapangan selama bertahun-tahun, Pro Evolution Soccer besutan Konami boleh dibilang telah jatuh di balik persaingan game sepak bola. Namun tim pengembang tampaknya menyadari hal ini, maka dari itu mereka menjanjikan perubahan mendasar untuk Pro Evolution Soccer 2011 mendatang.

"Sudah saatnya untuk PES untuk mengubah, dan PES 2011 merupakan redesign paling ambisius dalam seri 'sejarah' tim pengembang Konami," Kata ketua Studio Jon Murphy, seperti dikutip 1Up, Rabu (5/5/2010).

"Kami sudah terus bekerja sama dengan para fans untuk mengetahui apa itu tentang sepak bola. PES sebelumnya tidak melakukannya dengan maksimal, " tambahnya.

Ia melanjutkan, kebebasan Total prioritas dan grafis animasi baru harus terjadi di PES 2011 tidak. Perombakan total di PES 2011 menjadi sangat penting, apalagi jika Konami ingin memberikan yang terbaik bagi penggemar setia PES.

Edisi berikutnya PES Konami menjanjikan kontrol yang lebih penuh saat pemain menggiring bola, dan mulai mengadaptasi fitur online di fitur Master League. Murphy berjanji bahwa penggemar akan harus "belajar kembali bagaimana mereka bermain."

Meskipun tidak memiliki lisensi di FIFA, Pro Evolution mempunyai penjualaan yang bagus berkat kecepatan pada mekanika kualitas simulasi, seperti Master Liga. Tidak ada aral melintang Konami akan merilis Pro Evolution Soccer 2011 pada musim gugur ini.

(tyo)

Baca Juga

5 Mainan Jadul yang Pernah Isi Hari-Hari Mu? Yuk Intip Apa Saja!

5 Mainan Jadul yang Pernah Isi Hari-Hari Mu? Yuk Intip Apa Saja!