Video Luna Maya-Ariel Mudah Ditemui di Internet

Jum'at, 4 Juni 2010 - 15:49 wib | Sarie - Okezone

Video Luna Maya-Ariel Mudah Ditemui di Internet Ariel - Luna Maya JAKARTA - Video mesum Luna Maya dan Ariel rupanya mudah ditemui di internet. Bahkan video tersebut dapat ditemui dalam berbagai macam format.

Informasi mengenai video tersebut memang telah marak, sama maraknya dengan peredaran video tersebut di internet. Twitter merupakan media yang cukup sering membahas video mesum tersebut. Sayangnya hingga kini hashtag mengenai video Luna Maya dan Ariel belum mampu menduduki posisi tertinggi di daftar trending topic Twitter.

Meski belum masuk daftar trending topic, namun link mengenai peredaran video mesum ini cukup banyak. Kebanyakan mereka merujuk pada sebuah blog yang menyajikan cuplikan gambar-gambar Luna Maya dan Ariel tanpa busana. Sayangnya, gambar tersebut hanya berformat JPEG.

Lain halnya dengan gambar di blog, sebuah situs berbagi-pakai file bernama Rapidshare merupakan salah satu media yang menyimpan video tersebut. Rapidshare menyimpan dua bagian video dengan kapasitasn dan durasi yang berbeda. Diketahui, kedua video tersebut ternyata berkaitan satu sama lain.

Video pertama dengan tajuk Lunamaya-Ariel ini memiliki kapasitas hingga tujuh megabyte dan berdurasi hanya 2 menit 37 detik dengan format MP4. Sedangkan video kedua dengan tajuk yang sama, memiliki kapasitas 18MB, berdurasi hampir tujuh menit dengan format MP4.

Sebuah video lainnya, dengan format 3GP juga beredar di internet dengan kapasitas 4MB dan berdurasi hampir 7 menit.

Video tersebut juga dapat ditemui dengan mudah di forum-forum dewasa. (srn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป