Wellcomm Bundling Modem Telkomsel Rp400 Ribuan

Wellcomm Bundling Modem Telkomsel Rp400 Ribuan
JAKARTA - Akses cepat data tak dipungkiri telah menjadi gaya hidup masa kini. Menjawab panggilan antusiasme pasar terhadap Broadband PT. Wellcomm Ritelindo Pratama melebarkan sayapnya dengan meluncurkan Wellcomm Broadband ModemĀ  W118G bersama operator Telekomunikasi Telkomsel.

Perangkat Modem W118G yang mampu mendukung koneksi 3,5G tersebutĀ  dibanderol dengan harga Rp 499 Ribu. "Kami menargetkan akseptasi pasar sekira 10000 pieces," kata Andre Djohan, VP Marketing Wellcomm Ritelindo Pratama dalam keterangannya, Selasa (8/6/2010).

Andre optimistis dengan harga jual yang terjangkau untuk modem di kelasnya, Wellcomm Broadband modem W118G yakin dapat menembus pasar yang lebih luas. Welcomm sendiri mengklaim dalam sepekan pertama pre launching selling Modem W118G telah diserap pasar sebanyak 2500 pieces.

Selain itu, Andre mengharapkan dengan harga terjangkau, internet menjadi alternatif pembuka cakrawala ilmu pengetahuan. "Strategi harga ini dianggap jitu karena saat ini Internet telah menjadi kebutuhan setiap insan modern tak lagi merupakan barang mewah ," katanya.

Modem Wellcomm saat ini mendukung sistem operasi (OS) windows XP, Vista, 7, Linux, dan Mac. Proses instalasi untuk modem tersebut cukup mudah.

Sementara itu, untuk mencapai target modem W118 G dibundling bersama layanan Telkomsel Flash. Melalui Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS Telkomsel yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 3.6 Mbps. Tahap awal ini Welcomm menyediakan sekira 20 ribu unit modem untuk dibundling dengan Telkomsel. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Apple Rilis Panduan Cara Pindah dari Android ke iOS