GSM Tri Sambangi Palangkaraya

Senin, 19 Juli 2010 - 18:10 wib | Sarie - Okezone

GSM Tri Sambangi Palangkaraya Tri di Palangkaraya (foto: tri) JAKARTA - Operator GSM milik Hutchison CP Telecommunication Indonesia, Tri telah melakukan ekspansi jaringan ke Palangkarata, Kalimantan Tengah dan sekitarnya.

Mulai besok, 20 Juli 2010, masyarakat di Palangkaraya dan sekitarnya dapat menikmati sinyal seluler Tri, berikut inovasi produk dan program yang disediakan. Dengan kehadiran 3 di Palangkarata, menggenapkan 23 provinsi yang telah dijangkau Tri.

"Akses komunikasi merupakan sarana vital yang dapat mendorong  pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kami menyadari hal ini dan kami akan terus melakukan perluasan akses komunikasi di seluruh penjuru Indonesia. Perluasan jaringan kami ke Palangkaraya merupakan bagian dari perjalanan kami selama tiga tahun sebagai operator GSM di Indonesia sekaligus sebagai upaya kami melakukan pemerataan akses komunikasi di Indonesia," ujar Presiden Direktur Tri Manjot Mann, melalui keterangan resminya, Senin (19/7/2010).

 Mann menambahkan, bahwa fakta ini menekankan komitmen Tri dalam keseriusan menjalankan bisnis telekomunikasi di Indonesia, karena sejauh ini Tri adalah satu-satunya operator yang melakukan perluasan jaringan tercepat dalam kurun waktu tiga tahun bahkan perluasan ini masih akan terus berlanjut.

"Palangkaraya dan kota sekitarnya adalah wilayah ke empat di Kalimantan yang menikmati sinyal kencang Tri dan dalam waktu dekat kami akan menjangkau Pontianak," tambah Mann.

Sebagai langkah awal, sinyal kuat Tri telah menjangkau 15 kecamatan  di 3 kabupaten/kotamadya utama di Kalimantan Tengah. Untuk kedepannya, Tri akan memperluas cakupan layanananya ke Pontianak Kalimantan Barat.

"Dengan demikian Tri di Kalimantan telah menjangkau 86 kecamatan meliputi 15 kecamatan di Kalimantan tengah, 28 kecamatan di Kalimantan Timur dan 43 kecamatan di Kalimantan Selatan. Cakupan layanan Tri akan terus kami kembangkan dan optimalkan guna menjangkau daerah-daerah kunci di provinsi ini," tambah Mann. (srn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »