RIM Berikan Garansi 2 Tahun untuk Blackberry Resmi

Blackberry (foto: Google Image)

RIM Berikan Garansi 2 Tahun untuk Blackberry Resmi
JAKARTA - Produsen Blackberry Research in Motion (RIM) memberikan garansi 24 bulan kepada pengguna Blackberry di Indonesia, tentunya bagi pembeli Blackberry di mitra resmi RIM.

Pemberian garansi selama dua tahun ini sejatinya telah berlaku sejak 15 Juli 2010 lalu. Nantinya, para pelanggan yang membeli smartphone Blackberry dari semua mitra resmi RIM, baik operator maupun distributor akan menerima kartu garansi yang dikeluarkan oleh salah satu dari tiga distributor lokal.

Distributor yang dimaksud adalah PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular dan PT Selular Media Infotama.

"Melalui program ini, pelanggan bisa langsung menukar smartphone BlackBerry mereka dengan yang baru secara mudah jika mereka mengalami masalah yang dicakup oleh garansi," tulis RIM dalam keterangan resminya, Rabu (10/8/2010).

Ditambahkan RIM, pihaknya juga akan menambah jumlah BlackBerry Authorized Customer Care Centers menjadi 36 buah, yang tersebar di seluruh Indonesia pada akhir 2010.

Pelanggan yang membutuhkan layanan purnajual, meliputi layanan dasar tapi tidak terbatas hanya untuk trouble shooting dan software updates, di Indonesia dapat merujuk ke kartu gransi untuk mendapatkan informasi lokasi BlackBerry Authorized Customer Care Centers yang baru atau kunjungi www.blackberry.com/id/dealers. (srn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    HTC One M8 Hadirkan Fitur Kamera Baru