Indovision Raih Top Brand Award 2010

Indovision Raih Top Brand Award 2010

JAKARTA - Indovision kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dalam ajang Top Brand Award 2010.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-3, setelah berturut turut sejak 2008  Indovision berhasil meraih penghargaan yang diberikan karena kesuksesan mempertahankan ekuitasnya selama bertahun-tahun.

Kegiatan ini diadakan secara rutin sejak tahun 2000 oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, dan sejak tahun 2008 lalu mulai mengikut sertakan kategori televisi berlangganan.

Top Brand diberikan berdasarkan Top Brand Index (TBI) yang merefleksikan kekuatan suatu brand berdasarkan survei independen di 6 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar dan Bandung dengan 3 variable indikator pengukuran yaitu Mind Share, Market Share dan Commitment Share.

Bertempat di Hotel Mulia, Senayan pada hari Kamis 19 Agustus 2010 lalu, penghargaan Top Brand Award diterima oleh Bapak Wesly Parapat selaku Direktur Operational MNC Sky Vision.

"Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat kepada brand kami. Kami berterimakasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan baik oleh masyarakat dan juga majalah Marketing dan Frontier Consulting sebagai penyelenggara," ujar Winnie Sularto, Marketing Product & PR Manager MNC Sky Vision perusahaan yang menaungi Indvision.

(srn)

Baca Juga

TOP TECHNO: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G hingga Video Penampakan Rusa Putih

TOP TECHNO: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G hingga Video Penampakan Rusa Putih