Video 'Tabrak Lari' Anak Petinggi Militer Hebohkan Internet

Video 'Tabrak Lari' Anak Petinggi Militer Hebohkan Internet
BEIJING - Seorang anak pejabat militer di China menjadi bulan-bulanan di Internet setelah aksi tabrak larinya terekam kamera video dan tersebar di dunia maya. Sejumlah pengguna internet berang dan mencaci maki anak petinggi militer tersebut di fitur komentar.

Li Qiming, anak dari Li Gang seorang deputy Biro keamanan publik di  kota Baoding, Distrik Beishi, China menabrak dua orang mahasiswa. Kala itu Li Qiming berada dalam kondisi mabuk. Tak hanya itu, ia juga berteriak-teriak, agar orang-orang yang berada di sekitar kejadian tak menghalanginya melarikan diri.

"Tuntut saya jika Anda Berani," kata Qiming ketika sejumlah orang mencoba untuk menahan laju mobilnya. Demikian dilansir Terranet, Selasa (26/10/2010).

Kejadian tabrak lari itu terjadi di jembatan di kawasan Hebei University pada pertengahan Oktober, namun baru terkuak di internet sepekan setelah kejadian. Seorang saksi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 16 Oktober 2010.

Dalam video terlihat Qiming menantang setiap orang yang mencoba menghentikan kendaraannya. "Ayahku Li Gang," katanya membanggakan ayahnya untuk menakut-nakuti orang di sekitar kejadian.

Sementara itu, salah satu korban tabrak lari Qiming diketahui telah meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Setelah kehebohan di dunia maya tersebut, akhirnya polisi langsung meringkus Qiming. Menurut polisi, Li memang dalam keadaan mabuk pada saat kejadian.
  (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    iOS 8.1 dan Fiturnya Sudah Bisa Diunduh