GraPARI Wisma Alia Layani Pelanggan 24 Jam

Selasa, 1 Maret 2011 - 21:21 wib | Sarie - Okezone

GraPARI Wisma Alia Layani Pelanggan 24 Jam Concept Store/ GraPARI Telkomsel di Gandaria City (foto: Tsel) JAKARTA - Telkomsel berupaya mempermudah pelanggan dengan layanan walk-in di GraPARI selama 24 jam penuh. Lokasi yang dipilih adalah GraPARI di Wisma Alia, Jakarta Pusat.

"GraPARI yang berlokasi dekat dengan Stasiun Gambir dan Tugu Tani ini kini dapat melayani pelanggan tiap jam tanpa henti. Ini akan semakin membuktikan kemampuan kami dalam menjaga mutu pelayanan, mengingat kami telah memperoleh sertifikasi mutu International untuk standardisasi pelayanan melalui ISO 9001," ujar Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, di Jakarta, Selasa (1/3/2011).

Menurut Sarwoto, sertifikasi ISO ini merupakan standardisasi terpercaya karena diawasi secara berkala oleh pihak ketiga, yakni perusahaan peringkat mutu.

"Sertifikasi ISO ini nantinya akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan, seperti kecepatan layanan maksimal 15 menit, serta first visit resolution, yaitu solusi pada kunjungan pertama yang dilakukan pelanggan," tandas Sarwoto.

Sarwoto berharap kehadiran GraPARI ini mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk dengan pekerjaan dan memiliki waktu sempit. GraPARI ini pun tidak hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel tapi juga non-pelanggan.

"Pelanggan maupun non-pelanggan di wilayah Jabotabek bisa mengandalkan GraPARI ini, sebagai alternatif dari total 8 GraPARI dan 39 GeraiHALO yang ada di Jabotabek ini," ujar Sarwoto.

GraPARI merupakan singkatan dari Graha Pari Sraya, berasal dari Bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di DI Yogyakarta. Sejak itulah seluruh kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI.

Akses layyanan walk-in GraPARI 24 jam ini akan menambah kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, seperti halnya dukungan Call Center 24 jam melalui akses 111 bagi pelanggan kartuHALO dan 116 bagi pelanggan simPATI dan Kartu As. (srn)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป