ZTE Hadirkan Light Tab, Tablet 3G Rp2 Jutaan

ZTE Light Tab

ZTE Hadirkan Light Tab, Tablet 3G Rp2 Jutaan
JAKARTA - ZTE Indonesia, meluncurkan Tablet PC layar sentuh terbarunya, ZTE Light Tab. Sebelumnya perangkat ini telah diluncurkan dan mendapatkan sambutan hangat di negara lain seperti Eropa, Jepang, dan Malaysia.

ZTE Light Tab membantu menjadikan internet lebih mudah diakses dengan pengalaman browsing yang lebih cepat dan layar sentuh 7 inci. Dengan berat hanya 403gr (dengan baterai), ZTE Light Tab sangat sempurna untuk dibawa kemanapun dan dengan segala kemudahan maksimalnya.

ZTE Light Tab juga mendukung panggilan suara pada dual band UMTS 2100 Mhz / 900 Mhz, dan akses internet pada jaringan HSUPA dengan kecepatan unduh hingga 7.2 Mbps dan kecepatan unggah hingga 5.76 Mbps. Perangkat ini juga dilengkapi kemampuan pemrosesan pintar yaitu 512Mb RAM dan 512 Mb ROM dan berdasarkan Sistem Operasi Android 2.2 (Froyo).

ZTE Light Tab menyediakan aplikasi bisnis yang kaya melalui platform terbuka Android-nya dan memberikan garansi akses ke ribuan aplikasi pihak ketiga dan layanan konten yang nyaman. ZTE Light Tab juga didukung penuh oleh beragam layanan Google, pengaturan akun email berganda, aplikasi desktop widget dan online document reading serta fitur editing.

Dan dengan kekuatan baterai litium sebesar 3,400mAh yang dapat dilepas, ZTE Light Tab dapat memberikan 10 jam waktu penggunaan atau 5,5 jam penggunaan untuk menonton video, yang akan meningkatkan pengalaman mobile penggunanya.

ZTE Light juga dapat juga dijadikan perangkat hiburan sepenuhnya berkat layar sentuh yang lebar dan sensor G yang dapat mendukung berbagai kegiatan multimedia dan permainan. ZTE Light Tab adalah satu-satunya tablet di pasar yang didukung oleh Dolby Surround Sound (DSS).

Sebagai tambahan, kemampuan navigasi GPS-nya dapat digunakan sebagai petunjuk terbaik di jalan. Fitur lain yang diunggulkan termasuk Wi-Fi, sebuah kamera 3Mp, pemutar musik dan video dengan dukungan Mp4, kecocokan format standar gambar, Bluetooth, slot external SD dengan memori eksternal hingga 32G, headset stereo 3.5mm.

“Kami bangga dengan kehadiran ZTE Light ini di Indonesia. Bersama dengan tiga distributor kami, yaitu Dinamic Mobile, Solid Sphere dan PT. Prolink Intidata Nusantara, ZTE Light Tab akan dijual dengan harga IDR 2,999,999,- sehingga memungkinkan banyak orang Indonesia untuk menikmati pengalaman baru atas hiburan dan akses internet, terlepas kartu SIM apa yang mereka pilih,” kata Susanto Sosilo, Direktur Divisi Perangkat dari ZTE Indonesia, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Selasa (12/4/2011).

Guna memperkenalkan ZTE Light Tab ke pasar yang lebih luas, ZTE Indonesia akan mengadakan ZTE Light Exhibition Roadshow pada tanggal 11-17 April di Grand Indonesia Mall, 15 -17 April di Kelapa Gading Mall, 14-25 April di Ambassador Mall dan beberapa lokasi lainnya.
(tyo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Telkom Siapkan UmeetMe untuk Solusi E-Blusukan