Aplikasi Pangeran William & Kate Laris Manis

|

Pangeran William & Kate Middleton (Foto: Google image)

Aplikasi Pangeran William & Kate Laris Manis
LONDON - Lebih dari sepertiga pengguna smartphone Inggris mengaku telah mengunduh seluruh aplikasi yang terkait dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, 29 April mendatang.
 
Demikian hasil jajak pendapat yang dilakukan situs diskon My Voucher Codes sebagaimana dikutip Telegraph, Minggu (24/4/2011).
 
Berdasarkan jajak pendapat tersebut, rata-rata pengguna mengaku mengunduh dua aplikasi 'royal wedding', sementara 53 persen mengklaim akan merayakan pernikahan itu dengan cara lain.
 
Hampir satu dari lima pengguna smartphone membayar untuk aplikasi mereka, dengan rata-rata harga 79 pence. Sedangkan 23 persen lainnya mengunduh aplikasi tersebut karena ditawarkan cuma-cuma.
 
Jajak pendapat itu dilakukan terhadap 1.653 pengguna smartphone dengan rata-rata usia 18 tahun. Sebagian besar responden mengaku mengunduh aplikasi tersebut karena ingin memiliki "kenang-kenangan" dari pernikahan terbesar dekade ini.
 
Rencana pernikahan Putra Mahkota Inggris dengan Kate Middleton disinyalir akan mengundang sekira satu miliar pemirsa televisi, setelah pihak kerajaan menyetujui upacara sakral itu disiarkan secara langsung.
 
Data lebih lanjut mengungkapkan bahwa pernikahan William dan Kate disebutkan setiap 10 detik sekali oleh situs-situs berita, forum, blog, Facebook maupun Twitter.
 
Riset oleh spesialis pemasaran Greenlight menemukan sekira 158 ribu posting terkait pernikahan William dan Kate sejak awal Maret lalu, di mana 60 persen di antaranya baru muncul pekan ini.
(van)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Apple Luncurkan Halaman iTunes Tumblr