Smartfren Tawarkan Internet Berkecepatan Hingga 14,7 Mbps

Smartfren Tawarkan Internet Berkecepatan Hingga 14,7 Mbps

Suasana peluncuran Smartfren (Foto: dok okezone)

JAKARTA - Smartfren meluncurkan produk terbarunya, Kartu Smartfren. Layanan baru yang inovatif, seperti siap digunakan untuk akses internet cepat hingga 14,7 Mbps.

“Kartu Smartfren kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan komunikasi data maupun suara berkualitas tinggi, cepat dan tidak lambat lagi, serta berbiaya hemat. Sebuah solusi untuk meningkatkan kelancaran dalam bersosialisasi maupun mendukung produktivitas konsumen secara optimal”, tutur Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (17/9/2011).

Kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 5.000 dengan bonus pulsa awal Rp 5.000 yang dapat digunakan untuk komunikasi suara, sms, dan internet. Pelanggan dapat memilih paket yang ditawarkan yaitu Paket Connex untuk komunikasi data saja, atau Paket Harian/ Paket Bulanan untuk komunikasi data dan suara.

Untuk menjamin terselenggaranya komunikasi berbiaya hemat di manapun, pelanggan dapat memiliki 2 nomor dalam satu kartu dimana nomor lokal (FWA) dapat dipilih sesuai keinginan pelanggan. Untuk mencari nomor dapat dilakukan dengan cara ketik: FWAONKode Area4 digit nomor yang diinginkan dan kirim ke 123. Contoh: FWA ON 021 2500.

 

Rodolfo menambahkan, sebelumnya Smartfren telah melakukan serangkaian kegiatan marketing komunikasi dengan mengusung kampanye pasar ‘I Hate Slow’. I Hate Slow merupakan satu kampanye marketing komunikasi yang mencerminkan budaya anti lelet.

(tyo)

Baca Juga

Menkominfo Tanggapi Santai Laporan Ombudsman RI

Menkominfo Tanggapi Santai Laporan Ombudsman RI