Skyindo Tawarkan Parabola dengan Tayangan Berkualitas

|

Box HD Skyindo

Skyindo Tawarkan Parabola dengan Tayangan Berkualitas
JAKARTA - Kebutuhan akan parabola yang besat bagi hampir 4 juta keluarga Indonesia membuat PT Cipta Skynindo (Skynindo) sangat optimis bisa menargetkan 10 ribu-15 ribu pelanggan per bulan.

''Di Indonesia ada 4 juta keluarga yang memiliki parabola. Jumlah pelanggan TV berbayar 3,3 juta . Dari 3,3 juta, 2 juta menggunakan jasa TV berbayar secara ilegal,'' papar Business Development Director PT Cipta Skynindo Widodo Mardijono, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (19/9/2011).

Perusahaan itu sendiri menawarkan Skynindo box yang lebih dari sekedar free to air box dengan teknologi terdepan yakni kualitas gambar HD, Kualitas Audio MPEG 4 yang juga kompatibel dengan kualitas gambar SD maupun MPEG2, dan Teknologi TV 3D yang dipersiapkan untuk tren masa depan.

Dilengkapi dengan fungsi Disegc untuk multisatelit, 3 bahasa pengantar ( Indonesia , Inggris dan Mandarin ) dan juga fitur Parental lock untuk menjaga anak-anak dari tayangan yang kurang baik, Box ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau karna Skynindo telah mensubsidi hampir setengah dari harga sebenarnya.

Sebagai pendatang baru, Skynindo menjadikan channel dan master dealer sebagai bagian dari strategi untuk melakukan penetrasi pasar. Saat ini, mereka memiliki sekitar 30 master dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Skynindo menawarkan empat paket produk, yaitu EZ1, EZ2, HD dan Mandarin yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp50 ribu.

Semuanya hanya dengan memiliki Skynindo Box tanpa berlangganan paket tayangan. Keuntungan lain yang dapat anda nikmati antara lain, gratis selama satu bulan pertama  paket berlangganan, gratis setiap hari lebih dari 30 Channel dengan subtitle Indonesia  termasuk di dalamnya, Channel History yang menambah wawasan anda terhadap sejarah dunia, ASN HD, Saluran olah raga unggulan favorit Amerika dengan kualitas gambar HD ( 5 kali lebih tajam ) , dan juga 4 dari 8 saluran In-house Skynindo diantanya SkyTV , SkyKids, SingTV dan SongTV.

"Skynindo tidak memasang target yang terlalu tinggi. Sejak diluncurkan pada Pebruari 2011, operator TV satelit kami kini memiliki 30 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia," tandasnya.
(tyo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Situs Ini Bisa Ubah Kebiasaan Orang Dalam 21 Hari