Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Siap Meluncur ke 7 Kota

|

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Siap Meluncur ke 7 Kota
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi akan meluncurkan tablet terbarunya, Samsung Galaxy Tablet 7.0 Plus 5 November ini. Pada tanggal tersebut, penjualan pertama kalinya di dunia akan dilakukan serentak di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Samarinda, & Makassar.

Galaxy Tab 7.0 Plus ini adalah penyempurna dari tablet pertama  Samsung yang menggunakan layar berukuran 7 inci dan tablet Samsung pertama yang sukses di pasar tablet Indonesia. Secara keseluruhan memang terlihat lebih tipis yaitu 9,96 mm dan bobot hanya seberat 345 gram. Tablet ini sudah menggunakan prosesor dual core bertenaga 1,2 Ghz .

Beberapa teknologi yang ditambahkan pada Galaxy Tab 7.0 Plus, antara lain:
1. Sistem operasi Android Honeycomb terbaru yakni versi 3.2, yang paling optimal untuk perangkat tablet.
2. Mini Apps, aplikasi yang sering digunakan akan mudah diakses dari tampilan home tablet dan juga bisa dibuka secara bersamaan.
3. Live Panel, sebuah aplikasi yang ditujukan untuk mengatur home screen sesuai dengan keinginan pengguna.
4. Smart Remote, merupakan aplikasi yang dapat membuat tablet berfungsi sebagai remote pada semua produk elektronik Samsung, seperti TV, AC, DVD, serta Blue Ray.

Selain itu, ada beberapa elemen yang disempurnakan pada Galaxy Tab 7.0 Plus, antara lain :
1. Tablet ini bisa digunakan langsung untuk menelpon secara langsung tanpa harus menggunakan handsfree.
2. Kualitas Layar sudah mendukung teknologi Full HD 1080 dengan multi codec, yang bisa membaca sela jenis tipe gambar dan video.
3. Menggunakan WiFi Chanel Bonding dan WiFi Direct yang menunjang kecepatan akses data mencapai 40Mhz atau 150 Mbps.
4. Menggunakan prosesor dual core dengan tenaga 1.2 Ghz dengan kecepatan transfer data HSDPA 21Mbps.

Ingin menjadi yang pertama mendapatkannya? Kunjungi tempat-tempat berikut yang menjadi lokasi resmi peluncuran: Jakarta (Pacific Place), Bandung (Samsung Mobile Plaza, Bandung Electronic Center), Surabaya (Samsung Mobile Plaza Tunjungan Plaza II), Balikpapan (Karya Jaya Shop, Balikpapan Trade Centre), Samarinda (Hallo Phone, Samarinda Central Plaza), Medan (Selullar 1, Plaza Medan Fair), dan Makassar (Top Selullar, Mal Panakkukang lt.1) pada 5 November ini.

Pada acara peluncuran perdananya ini, Anda yang memiliki kartu kredit Mandiri bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dengan harga spesial Rp 4.999.000 (harga asli Rp 5.499.000) dan menikmati cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Mandiri. ). Nikmati pula paket free unlimited data 12 bulan serta free roaming ke 10 negara dari XL dan bonus launch pack senilai 1 juta rupiah mencakup exclusive leather book case, Bluetooth headset dan car charger, yang ekslusif ditawarkan pada acara peluncuran tersebut.

Untuk info selengkapnya tentang produk dan info peluncurannya, klik di SINI.(Adv). (tyo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gratis iPhone 5C untuk Pembelian Macbook Air di Indocomtech