Indonesia Negara Pertama Jual Galaxy Tab Plus 7.0 Plus

Sabtu, 5 November 2011 - 10:44 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

Indonesia Negara Pertama Jual Galaxy Tab Plus 7.0 Plus Galaxy Tab 7.0 Plus/Foto: Fiddy Anggriawan-okezone.com JAKARTA - Indonesia tampaknya perlu berbangga diri. Pasalnya, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di jual pertama kali di Tanah Air dibanding negara lain di seluruh dunia.

"Indonesia adalah negara pertama dari seluruh negara diseluruh dunia yang menjual produk ini. Kami serentak menjual di 7 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Bandung, Samarinda, Balikpapan Makasar dan Medan," Eka Anwar, Head of Marketing Communications, di Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/11/2011).

"Khusus Jakarta kami stock Galaxy Tab 7.0 Plus sebanyak 1200 unit karena melihat sangat banyak permintaan di Jakarta, hingga saat ini saja yang mengantri sudah dilaporkan berjumlah 350 orang dan kami tutup jam 10 malam. Saya yakin sebelum jam 10 sudah habis terjual," paparnya.

Eka menambahkan khusus pembeli hari ini banyak keuntungan yang didapat, selain aksesoris sebesar Rp1 juta. Pembeli juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp500 ribu jika mengggunakan kartu kredit Mandiri.

"Kami bekerjasama dengan bank Mandiri, jadi pihak mereka memberikan potongan harga Rp500 ribu dan kami memberikan tambahan aksesoris senilai Rp1 juta. Tapi pihak Mandiri meminta pembeli dengan menggunakan kartu kredit harus orang yang memilikinya dan sesuai dengan data KTP," simpulnya.

"Tampaknya para pembeli sangat antusias dengan peluncuran diseluruh kota yang saya sebutkan tadi, karena laporannya diberbagai kota minimal sudah ada 100 orang yang mengantri. Indonesia memang pasar yang potensial dan hingga akhir tahun kami yakin penjualan Galaxy Tab 7.0 Plus. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป