Monitor LED Samsung, Bukti Nyata untuk Planet Bumi

|

Monitor Samsung LED seri 5

Monitor LED Samsung, Bukti Nyata untuk Planet Bumi
Ketajaman warna di layar monitor sepertinya sudah menjadi keharusan bagi semua pengguna komputer. Kini faktor itu bukan satu-satunya yang menjadi pertimbangan para konsumen memilih sebuah monitor komputer. Faktor hemat listrik dan ramah lingkungan sudah mulai dikelompokkan dalam syarat-syarat sebuah monitor ideal.

Untuk itulah Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menawarkan dua monitor LED terbaru, yaitu seri 5 (S23A550H) dan seri 3 (S22A350B) yang tentunya selalu mengedepankan kenyamanan namun tetap ramah lingkungan dan hemat listrik.

Monitor LED Seri 5 dan Seri 3 dilengkapi dengan Mega Dynamic Contrast Ratio yang akan memberikan pengalaman menonton film, bermain game, dan berseluncur di dunia maya semakin megah. Desain Kristal monitor yang lebih ramping dan sudut pandang yang lebih lebar membuat Anda semakin nyaman menatap monitor sekaligus dibuat kagum akan tampilannya.

Anda pun tidak perlu bersusah payah untuk menonton dengan cara konvensional—yaitu harus berada di depan monitor. Kini, dengan manajemen mode 5 sudutnya, Samsung memberikan kenikmatan bagi Anda untuk menonton dari sudut pandang manapun, sehingga tidak masalah saat Anda berdiri, duduk atau berbaring, Samsung Magic Angle memastikan bahwa film selalu berada ditengah layar.

Eco Saving yang dimiliki kedua monitor ini membuat penghematan energi menjadi mudah. Anda dapat menyesuaikan kecerahan monitor berdasar pada seberapa banyak energi yang ingin dihemat. Komitmen Samsung untuk menghemat energi membantu Anda dan lingkungan dengan penghematan hingga hingga 50 persen.

Fitur inovatif dari Samsung juga meningkatan kenyamanan hingga ke ujung jari Anda. Dengan memberikan Anda keleluasaan menetapkan fungsi favorit kepada tombol yang Anda tetapkan, fitur favorit ini dapat diakses dalam sekejap. Anda dapat menyesuaikan fitur Magic Bright, Magic Colour, Colour Effect, atau fungsi Smart Size kedalamnya.

Seri 3 memiliki konsumsi daya (khusus) sebesar 23 watt serta Display Screen Size 21,5 inci yang mendukung DDC 2B Plug&Play dan Kompatibel Mac dengan berat 3.15 kg. Sementara seri 5 memiliki konsumsi daya sebesar 30 watt serta Display Screen Size 23 inci yang mendukung DDC 2B Plug&Play, Kompatibel Mac dan Kabel D-Sub.

Terakhir, fitur lain yang paling menarik dari produk terbaru Samsung adalah teknologi terbaru Eco motion sensors yang tertanam dalam monitor LED Samsung seri 5. Teknologi dengan sensor built-in PIR (Pyrolectric Infrared Ray) ini memungkinkan monitor secara otomatis mampu mendeteksi gerakan Anda dalam area tertentu di depan layar. Anda dapat mengatur listrik secara otomatis redup atau mati, dan hidup atau terang kembali saat mendeteksi adanya orang didepan monitor tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Menikmati pengalaman visual yang optimal sambil menghemat energi dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda.  Dengan penerapan teknologi barunya, kini waktunya Anda meningkat produktivitas kerja dan mendapatkan pengalaman berkomputer yang semakin berkesan, dengan kinerja monitor yang tetap optimal.

Untuk informasi lebih lanjut seputar monitor ini, silakan kunjungi Monitor LED Seri 5 atau Monitor LED Seri 3. (ADV). (tyo)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lenovo Resmi Luncurkan Vibe X2 di Indonesia