HP Envy 14 Spectre, Ultrabook dari Kaca

|

HP Envy 14 Spectre (foto : PC World)

HP Envy 14 Spectre, Ultrabook dari Kaca
LAS VEGAS - Berada dalam jajaran keluarga Envy, ultrabook besutan HP ini memiliki fitur unik, yaitu casis yang terbuat dari kaca, tahan gores dan tergolong ringan dengan berat berkisar di bawah 4 pounds (1,8 kilogram).

Diwartakan PC World, Selasa (10/1/2012), Envy dibuat dengan fokus pada spesifikasi yang powerful, desain yang ramping, dan bahan-bahan premium. HP Envy 14 Spectre memiliki tingkat ketipisan 0,78 inci dan berat 3,79 pounds (1,7 kilogram).

Untuk tampilan layar, Envy 14 Spectre cuma dibekali layar 14 inci (lebih kecil dari Envy 14 yang lama), namun mengalami peningkatan resolusi sampai 1600 pixel.

Meskipun dibandingkan dengan ultrabook lainnya, komputer jinjing kreasi HP ini masih lebih tebal dan lebih berat. Namun, hal yang paling menonjol dari desainnya adalah penggunaan kaca untuk bahan casisnya. Bagian covernya, dari bagian punggung sampai dispay-nya terbuat dari kaca. Sehingga ketika dalam keadaan tertutup, komputer jinjing ini terlihat seperti sebuah tablet paling mutakhir.

Envy 14 Spectre seperti produk Envy lainnya, dilengkapi dengan Beats integration. Untuk urusan dapur pacu, HP menyematkan prosesor Core i5-2467M, RAM 4GM, dan SSD (Solid State Drive) 128GB.

Selain itu HP juga memasang fitur NFC di dalamnya, kemudian WiDi wireless dispaly, dan KleerNet wireless audio. Sedangkan untuk daya hidupnya, HP menjanjikan baterai yang mampu bertahan selama 9 jam.

Saat ultrabook ini mulai hadir pada 8 Februari nanti, Envy 14 Spectre akan dibanderol dengan harga awal USD1400. (tyo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    'Ambulans Drone' Selamatkan Nyawa Penderita Jantung