iPad 3 Dipasarkan 16 Maret?

iPad 3 Dipasarkan 16 Maret?

Undangan acara Apple (Foto: Foxnews)

CALIFORNIA - Hanya hitungan jam untuk menunggu kejutan baru dari Apple, yang diduga adalah iPad 3. Tapi belum diluncurkan, tablet generasi ketiga Apple ini sudah dikabarkan akan dipasarkan pada 16 Maret mendatang.

 

Laporan terbaru menyebutkan, akan ada sebuah rencana Apple Store pada Jumat (16/3). 9to5Mac mengutip sebuah sumber yang berhubungan dengan Apple Store, “Tentu saja, ini akan menunjukkan ke suatu peluncuran dari iPad 3 pada hari Jumat, hanya berselang sembilan hari setelah pengumuman Apple hari ini,”  ujar laporan itu seperti dilansir Mashable, Rabu (7/3/2012).

 

Seperti sebelumnya saat Apple mengumumkan iPad 2 pada 2 Maret 2011, kemudian diperkenalkan ke toko-toko sembilan hari kemudian yaitu 11 Maret 2011. Jika semua berjalan lancar dengan cara yang sama seperti tahun lalu, maka penggemar tablet itu tidak bisa melakukan pre-order sebelum perangkat tersebut sampai di toko ritel Apple.

 

Tablet Apple memang selalu memancing perhatian, terlebih lagi salah satu mitra Apple tidak bisa berhenti menggoda dengan adanya peluncuran sebuah produk. Seperti dilaporkan 9to5Mac, website Verizon, mengatakan bahwa ada sesuatu yang akan datang tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

 

Sebelumnya, Apple telah menyebar undangan untuk menghadiri sebuah event di San Fransisco. Event yang diadakan di Yerba Buena Center for the Arts, tepatnya akan diselenggarakan hari ini, yang diharapkan merupakan peluncuran iPad 3.

 

Udangan tersebut menampilkan gambar sebuah jari yang menyentuh kalender bertanggal 7 Maret, di permukaan layar sentuh iPad. Tulisannya menyebutkan, "Kami punya sesuatu yang harus Anda lihat dan sentuh."

(tyo)

Baca Juga

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal