Panasonic Lumix GF5 Bocor via Instagram

Senin, 19 Maret 2012 - 16:33 wib | Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone

Panasonic Lumix GF5 Bocor via Instagram Panasonic Lumix GF5 (foto: Slashgear) OSAKA - Instagram telah jadi tujuan populer untuk berbagi foto secra online, tapi belum menjadi tempat untuk berita. Namun, baru-baru ini sebuah kamera mutakhir besutan Panasonic telah bocor lewat media sosial tersebut.

Diwartakan Slashgear, Senin (19/3/2012), bocoran gambar yang diduga sebagai Lumix GF5 memiliki banyak tanda-tanda yang mengindikasikan keabsahannya.

Sebagai permulaan, produk dalam gambar terlihat sangat mirip dengan kamera Lumix sebelumnya, yaitu GF3. Selain itu, orang yang menggunggah foto Lumix GF5 tersebut adalah selebriti Hong Kong yang bernama Angelababy. Dan kebetulan Angelababy adalah seorang duta merek Panasonic.

Seperti disebutkan, nama sebelumnya di seri Lumix adalah GF3. Seandainya Anda bertanya-tanya di mana GF4, mari kita kembali ke takhayul China yang menyebabkan banyak orang menghindari nomor empat karena terdengar mirip dengan kata yang berarti kematian.

Dilansir Engadget, sebuah situs China Nphoto melaporkan pada awal bulan ini bahwa GF5 juga akan memiliki fitur sensor image 12 megapixel, tapi dengan signal-to-noise ratio yang lebih baik dan ISO maksimal 12800.

Sedangkan pada bagian belakangnya, kamera tersebut akan menggunakan LCD yang lebih tajam dengan dots sejumlah 920k (GF3 menggunakan dots sejumlah 460k).

Melihat dari gambar yang bocor  itu, mestinya tidak akan perlu waktu lama untuk kita melihat Angelababy mempresentasikan produk tersebut di dunia nyata. (fmh)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »