Nokia Ponsel Pertama yang Gunakan WP 8

|

Foto: Getty Images

Nokia Ponsel Pertama yang Gunakan WP 8
CALIFORNIA - Produsen ponsel asal Finlandia nampaknya bersemangat menunggu kehadiran platform Windows Phone 8 bersama smartphone Lumia di pasaran. Dan dikabarkan, Nokia menjadi vendor pertama yang menghadirkan smartphone dengan platform WP 8.
 
Dilasir dari Softpedia, Minggu (22/7/2012), karena hubungan kerjasama dengan Microsoft, Nokia mungkin menjadi vendor pertama yang meluncurkan perangkat menggunakan platform WP 8 sebelum vendor lain. Dengan demikian diharapkan pada Oktober 2012 Nokia telah meluncurkan produk dengan menggunakan platform WP 8.
 
Sementara itu, Belum ada konformasi tentang ketersediaan perangkat WP 8 untuk sementara waktu. Namun CEO Nokia, Stephen Elop mengatakan WP 8 akan dirili pada Oktober.
 
Sekadar informasi, Windows 8 akan meluncur pada 26 Oktober 2012. Semetara itu, peluncuran ketika ditanya mengenai Nokia sebagai vendor pertama yang menggunakan WP 8 Elop tidak menjawab secara langsung.
 
"Kami memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Microsoft dan kedekatan tersebut tidak dimiliki oleh perusahaan lain," imbuh Elop.
(fmh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Netizen Indonesia Gaungkan I Love You Mom