Always On, Jagoan Tri untuk Rayu Pengguna Data

Logo Tri

Always On, Jagoan Tri untuk Rayu Pengguna Data
JAKARTA - Operator layanan telekomunikasi Tri menjagokan paket internet mobile Always On sebagai pemikat para pengguna data atau internet. Paket ini ditujukan untuk pengguna data dari usia 20 sampai 29 tahun dengan pilihan spesifik gadget.

"Sekarang iniĀ  banyak orang menggunakan tiga perangkat pada saat yang sama yaitu smartphone, tablet dan laptop. Menggunakan internet yang sama di perangkat berbeda, maka konsumsinya akan berbeda," terang Chief Commercial Officer PT Hutchison CP Telecommunications Indonesia, Bhuwan Kulshreshtha di Jakarta, Senin sore.

Paket ini menawarkan bermacam kuota berselancar di dunia maya dengan masa berlaku setahun. Tri menghadirkan paket tersebut dengan tiga pilihan spesifik yaitu untuk smartphone, tablet, atau modem. "Always On adalah produk yang diciptakan supaya tidak perlu lagi mengisi kuota setiap bulan," kata General Manager Consumer Marketing PT Hutchison CP Telecommunicatins Indonesia, Dolly Susanto.

Paket untuk modem berisi total kuota paket 10GB yang terdiri dari tiga voucher Kuota++ 1,25GB, satu voucher Kuota++ 3GB dan dua voucher Kuota++ Kenyang Download 1,5GB, dibanderol seharga Rp250 ribu. Untuk tablet, total kuota 4,25GB yang terdiri dari satu voucher Kuota++ 1,25GB dan satu voucher kuota++ 3GB, dengan harga Rp150 ribu. Sedangkan untuk smartphone, total kuota 1,25GB dan 125 menit telefon, dengan harga Rp75 ribu.

Saat ini, pengguna data yang memakai layanan Tri terdapat sekira 70 persen dari total pengguna atau sekira 14,7 juta orang. Sedangkan total pelanggan yang dimiliki hingga semester satu 2012 adalah sekira 21 juta pelanggan. (yhw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Facebook Diminta Ungkap Identitas Penyebar Gambar Porno