Percantik Foto & Video dengan 3 Aplikasi Ini

Camera Awesome (Foto: Mashable)

Percantik Foto & Video dengan 3 Aplikasi Ini
CALIFORNIA - Banyaknya aplikasi kerap kali membuat pengguna smartphone bingung memilih yang tepat. Tapi ,ada tiga pilihan aplikasi yang bisa dijajal pengguna iPhone untuk megeksplorasi foto dan video mereka.
 
Dilansir Mashable, Minggu (19/8/2012), berikut tiga aplikasi yang bisa dipilih untuk mempercantik foto dan video.
 
1. Camera Awesome: Jika pengguna menginginkan aplikasi yang bisa membungkus basic DSLR ke dalam ponsel, maka Camera Awesome dari Smug Mug bisa menjadi pilihan.
 
Aplikasi gratis ini memiliki multipler timer dan efek shooting burst. Pengguna pun bisa mengatur timer dan membidik gambar secara interval.
 
Selain itu dengan sekali klik mode burst, pengguna bisa mengatur goyangan kamera dan juga memotret berbagai gambar dengan kecepatan berbeda. Pengguna juga bisa mengatur keseimbangan cahaya saat mrekam video dan setelah itu menambahka salah satu dari sembilan filter yang ada.
 
2. Slow Shutter Cam: Aplikasi seharga USD0,99 ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol kecepatan shutter di kamera iPhone.
 
Aplikasi ini memiliki tiga mode pengambilan gambar dan jika menyesuaikan aperture atau sensitivitas cahaya, yang biasanya bisa dilakukan menggunakan kamera DSLR.
 
Penguna juga bisa mengaktifkan flash secara permanen, seperit halnya saat merekam video untuk membantu mengekspos gambar yang gelap.
 
3. Camera Genius: Dengan aplikasi ini pengguna bisa berbagi foto mereka. Aplikasi ini dinilai cocok untuk pemula yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari kamera iPhone.
 
Camera Genius memungkinkan pengguna men-zoom saat merekam video. Sehingga disarankan, pengguna memilih fokus video yang cocok, karena video tersebut akan terganggu jika merekam dan men-zoom pada saat yang bersamaan.
(adl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    HTC One M8 Hadirkan Fitur Kamera Baru