iPhone Terbaru & iPad Mini Meluncur Terpisah?

|

Apple (Foto: Reuters)

iPhone Terbaru & iPad Mini Meluncur Terpisah?
  CALIFORNIA - Dalam sebuah posting blog, seorang jurnalis yang memiliki hubungan baik dengan Apple mengisyaratkan bahwa debut iPhone terbaru dan iPad mini akan dilakukan secara terpisah. Adalah Jim Dalrymple yang  mengungkapkan, Apple kemungkinan sedang mempersiapkan debut kedua produk barunya itu di dua acara media yang terpisah.
 
Posting Dalrymple itu sebagai sebuah tanggapan terhadap teori yang diungkapkan oleh John Gruber di blog Daring Fireball, yang mengemukakan bahwa akan lebih masuk akal jika Apple memberi kejutan dengan merilis dua perangkat yang dirumorkan. Dlarymple pun menjawab teori Gruber tersebut dengan mengatakan, "Oh Gruber itu rekan yang pintar."
 
"Saya pikir sangat masuk akal jika Apple mengadakan dua acara. Pertama, sebuah acara untuk iPhone, yang hanya fokus pada iPhone baru dan iOS 6. Kemudian, pada pekan pertama atau kedua Oktober, Apple memegang tradisi tradisional "acara musik", dan mereka bisa memulai memulai debut iPod baru selama sepuluh tahun terakhir," tulis Dalrymple di blog-nya, seperti dilansir dari Apple Insider, Sabtu (25/8/2012).
 
Seperti diketahui, Apple diharapkan untuk memulai iPhone generasi terbaru di sebuah acara khusus pada 12 September, yang juga merupakan dimulainya waktu pre-order. Rumor lainnya menunjukkan, peluncuran iPhone baru akan dimulai pada 21 September.
 
Sementara itu, tidak banyak yang mengetahui tentang peluncuran iPad berukuran lebih kecil, tapi sebagian laporan yang muncul menyebutkan perangkat itu akan memulai debut pada acara iPhone yang sama atau di hari yang berbeda.
(adl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Keamanan Digital E-Government Presiden Jokowi Harus Optimal