Zynga Akuisisi Pembuat Game Sosial

Zynga

Zynga Akuisisi Pembuat Game Sosial
CALIFORNIA - Zynga mengakuisisi A Bit Lucky dan menambahkan anggota dari studio game kecil tersebut untuk tim perusahaannya di San Francisco. Akusisi tersebut merupakan salah satu cara Zynga untuk memperluas kategori permainan yang baru.
 
"Akuisisi tersebut merupakan bagian dari sebuah langkah untuk memperluas kategori baru dari permainan "mid-core, multi platform," kata eksekutif Zynga, Bill Jackson, seperti dilansir dari NDTV, Selasa (18/9/2012).
 
A Bit Lucky didirikan oleh Frederic Descamps dan Jordan Maynard, yang memiliki karyawan studio sekira 20 orang termasuk veteran perusahaan game seperti Trion Worlds dan Xfire. "Setelah menjelajahi berbagai pilihan dan berbicara dengan banyak mitra yang tertarik, Jordan dan saya yakin bahwa Zynga adalah pilihan terbaik bagi kami," kata Descamps dalam sebuah email.
 
"Di Zynga, kami bertemu orang-orang bersemangat, pengembang animasi game hardcore dengan semangat kewirausahaan yang kuat, Ini adalah pertemuan tepat dari pikiran-pikiran," lanjutnya.
 
Mengembangkan game yang lebih kaya dan canggih untuk berbagai perangkat yang terkoneksi internet, merupakan bagian dari langkah Zynga untuk mengurangi ketergantungan pada Facebook.
(adl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Google Bikin Sistem Cegah Pelanggaran Hak Cipta