Inilah Situs Para Freelancer & Pembisnis Tanah Air

|

capture

Inilah Situs Para Freelancer & Pembisnis Tanah Air
JAKARTA - Freelancer.com yang merupakan situs outsource dan crowdsource untuk bisnis kecil di dunia meluncurkan layanannya secara regional di Indonesia. 
 
Situs yang menggunakan seratus persen bahasa Indonesia dan sistem pembayaran Rupiah ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kewirausahaan dalam negeri. 

"Peluncuran situs regional dari Freelancer.com akan menjadi langkah penting dalam membangkitkan jumlah pengusaha di Indonesia," kata Vice President of Growth Freekeancer.com Willix Halim saat meluncurkan Freelancer.co.id di bilangan Senayan, Jakarta (3/10/2012).
 
Melalui Freelancer.co.id, para pebisnis dan freelancer di tanah air dapat terhubung dengan empat juta profesional di seluruh dunia. Dengan demikian, mereka dapat mempekerjakan orang lain atau mencari pekerjaan secara online. 

Freelancer.co.id mirip dengan situs jual beli, namun konten yang dijual melalui situs ini adalah pekerjaan. "Sejauh ini Freelancer.com telah menyediakan 400 kategori pekerjaan, dengan demikian setiap orang dapat menjadi freelancer di situs ini," tukasnya. 
(fmh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gratis iPhone 5C untuk Pembelian Macbook Air di Indocomtech