Facebook Bakal Kehilangan Pimpinan Komunikasi

Sabtu, 6 Oktober 2012 - 15:30 wib | Andina Librianty - Okezone

Facebook Bakal Kehilangan Pimpinan Komunikasi Facebook (Foto: Telegraph) CALIFORNIA - Head of Global Communications Facebook, Joe Lockhart, akan segera hengkang dari Facebook. Menurut seorang juru bicara Facebook, keputusan Lockhart tersebut karena dia ingin tetap berada di East Coast dan tidak ingin pindah ke California, tempat markas Facebook.
 
Dilansir dari Reuters, Sabtu (6/10/2012), kapan hari terakhir Lockhart belum ditentukan. Namun juru bicara Facebook mengatakan perusahaannya berharap untuk terus bekerjasama dengan Lockahart sebagai konsultan independen.
 
Lockhart merupakan kepala juru bicara dan penasihat senior Bill Clinton antara 1998 dan 2000. Lalu bersama rekannya, dia mendirikan perusahaan komunikasi Glover Park Grup pada 2001.
 
Meski akan ditinggalkan oleh kepala komunikasinya, tapi saat ini Facebook tengah gembira. Pasalnya, raksasa jejaring sosial itu baru saja berhasil mencapai satu miliar pengguna aktif.
 
Sebelumnya, Facebook memiliki 955 juta pengguna aktif pada Juli 2012. Maka dengan pencapaian baru ini, Facebook hanya butuh waktu tiga bulan untuk berhasil menggaet 45 juta pengguna baru.
(adl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »