4 Bulan, FIFA 13 Ludes 7,4 Juta Kopi

|

Foto: EA

4 Bulan, FIFA 13 Ludes 7,4 Juta Kopi
CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) mengungkapkan bahwa FIFA 13 telah terjual 7,4 juta kopi dalam empat pekan penjualan perdananya. Dengan prestasi tersebut, tak pelak membuat pundi-pundi dollar perusahaan meningkat.

Pendapatan perusahaan pada kuartal ketiga 2012 dilaporkan mengalami peningkatan dari USD1,03 miliar pada 2011 menjadi USD1,08 miliar tahun ini. Demikian dikutip dari Eurogamer, Kamis (1/11/2012).

Selain itu, penjualan digital juga mencatatkan peningkatan hampir USD100 juta, sedangkan penjualan Battelfield 3 "Premium" di atas USD2 juta.

FIFA terjual lebih dari 4,5 juta kopi di seluruh platform dalam lima hari peluncuran pertamanya di retail. Dengan hasil demikian, game tersebut bukan hanya suksesĀ  saat peluncurannya di Inggris pada 2012, namun juga menjadi game sport terbesar yang pernah diluncurkan.

Game simulasi sepakbola itu mendominasi grafik penjualan pada pekan pertama dengan menjual lebih dari 1,23 juta kopi dalam waktu 48 jam. FIFA 13 telah tersedia di toko-toko dengan mengusung sejumlah fitur anyar yang diklaim dapat memberikan pengalaman mengenai atmosfer pertandingan sepakbola sungguhan.

Terintegrasi dengan fitur Kinect dan Move, sehingga Anda dapat melakukan pergantian taktik dan pemain melalui perintah suara. FIFA 13 tersedia di Xbox 360, PlayStation 3 (PS3), Personal Computer (PC), Wii, PSP, 3DS, PS2, Vita, iPhone, dan iPad. (fmh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Oppo Janjikan Investasi untuk Startup Terbaik di Indonesia