Yuk Jajal Gratis Game PlayStation Anyar di JGS 2012

|

Booth PlayStation di Jakarta Game Show 2012 (Foto: Luthfi/Okezone)

Yuk Jajal Gratis Game PlayStation Anyar di JGS 2012
JAKARTA - Dalam perhelatan Indocomtech yang digelar pada 31 Oktober hingga 4 November 2012, Dyandra Promosindo juga mengadakan Jakarta Game Show (JGS) 2012. Menariknya, dari sederetan booth di acara tersebut, booth PlayStation yang menawarkan pengunjung untuk bermain sejumlah judul game anyar di PlayStation 3 secara gratis.

Game yang dapat dijajal diantaranya yaitu Sleeping Dogs, Winning Eleven (WE) 2013, Street Fighter X Tekken, Toy Story Mania, FIFA 2013, Damage Inc, serta berbagai macam game yang mampir di konsol genggam terbaru Sony, PlayStation Vita (PS Vita).

Pada booth ini, para pengunjung juga dimanjakan dengan fitur Cross Play, sehingga mereka dapat menyaksikan para gamer yang tengah mengadu skill bertarung pada game Street Fighter X Tekken secara lintas platform, PS Vita dan PlayStation 3.

Arga Previanto, Exhibitor booth PlayStation mengatakan, terdapat 15 game yang bisa dijajal gratis, seperti WE 2013, Street Fighter X Tekken, dan Sports Champions 2. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi untuk memenangkan hadiah utama 1 unit konsol PlayStation 3 dan game. Sementara runner-up atau juara kedua mendapatkan PlayStation Portable dan juara ketiga akan mendapatkan hadiah menarik yang disediakan di booth PlayStation tersebut.

"Sejak kemarin (Rabu), tercatat 32 peserta (kompetisi game) dan terpilih 4 finalis. Setiap harinya (selama event JGS 2012), terkumpul 4 finalis yang akan mengikuti grand final pada Minggu mendatang. Peserta boleh mendaftar kompetisi game ini secara gratis," jelas Arga.

Bukan hanya itu, di booth PlayStation, para pengunjung juga dapat mencicipi perangkat kontrol gerak, PlayStation Move untuk game Book of Spells serta Sports Champions 2. Arga mengatakan, para pengunjung yang memainkan PlayStation Move didominasi oleh anak-anak yang datang beserta orang tuanya. Sehingga, menurutnya booth ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan libur akhir pekan bagi para keluarga.
(fmh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Flutter, Mainkan Lagu dengan Sapuan Tangan