Peluncuran BlackBerry Q10 Tertunda

|

BlackBerry Q10 (Foto: Mashable)

Peluncuran BlackBerry Q10 Tertunda
CALIFORNIA – Peluncuran salah satu ponsel terbaru BlackBerry, Q10, di Amerika Serikat (AS) kemungkinan akan tertunda. Artinya, BlackBerry Q10 akan meluncur di waktu yang cukup berbeda dengan Z10.

Mengutip pernyataan Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry Thorsten Heins, Associated Press (AP) melaporkan bahwa BlackBerry Q10 (versi keyboard fisik) kemungkinan akan mendarat delapan hingga sepuluh pekan setelah Z10, yang akan meluncur pada pertengahan Maret mendatang.

Sehingga, kemungkinan Q10 akan tersedia di AS pada Mei atau Juni 2013. “Kami berusaha sebisa kami,” kata Heins, seperti dilansir dari Mashable, Kmais (7/2/2013).

Sebagai catatan, secara global Q10 dijadwalkan akan dirilis pada April mendatang. Diluar keterlambatan dirilisnya Q10 di AS, tapi baik Z10 dan Q10 memang akan meluncur lebih lama karena operator AS ingin menguji perangkat baru itu sebelum dijual di pasar.

"Kami menghormati itu. Apakah saya sedikit kecewa? Ya, saya akan berbohong jika mengatakan tidak. Tapi memang seperti itu adanya, dan kami sedang bekerjasama dengan semua mitra opertator kami untuk mempercepat (rilis) sebanyak yang kami bisa," tutur Heins. (adl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pabrik Smartphone Lokal Butuh Dukungan Pemerintah