Kini, Edit Foto dengan Adobe Photoshop Bisa di Smartphone

|

Hasil editan foto di Photoshop via Smartphone (foto: emirates247)

Kini, Edit Foto dengan Adobe Photoshop Bisa di Smartphone
SAUDI - Pengguna Adobe Photoshop kini tidak perlu susah lagi untuk mengedit foto yang harus melalui PC. Karena sekarang Adobe Photoshop sudah bisa didownload di Apple Store dan Google Play.

Dilansir emirates247, Rabu, (27/2/2013), setelah sekian lama dinantikan, akhirnya aplikasi yang dinamakan Photoshop Touch dapat didesain untuk smartphone. Aplikasi ini dapat Anda download seharga USD4.99.

Mulanya Adobe tidak yakin untuk meluncurkan aplikasinya untuk smartphone. Hal ini dikarenakan apakah pada smartphone dimungkinkan untuk mengedit foto dengan pilihan 16 layar, dalam layar sebesar lima inci menggunakan dua jari.

“Sama halnya dengan versi PC, Photoshop Touch di smartphone ini memiliki fitur-fitur seperti layers, advanced selections tools, adjustments, dan filters,” papar Adobe melalui blognya.

Selain itu, mereka juga mengemas fitur eksklusif untuk Photoshop Touch seperti Scribble Selection presisi tinggi yang menggunakan jari Anda dan Camera Fill untuk real-time. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur-fitur kreatif persis seperti yang ada di PC, seperti Color Drops dan Acrylic Paint.

Photoshop Touch saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS (iPhone) dan Android (Samsung Galaxy Series, HTC One and all, Motorola Droids). Sedangkan untuk Windows (Nokia Lumia, dan lainnya) aplikasi ini belum tersedia.

Dengan kehadiran Photoshop Touch, diharapkan pengguna iPhone dan Samsung Galaxy S3 mengedit foto dengan hasil yang maksimal, tidak lagi menggunakan Photoshop Express.
(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hari Kedua, Indocomtech Masih Sepi