Ini Desain Baru News Feed Facebook

Tampilan baru New Feed (Foto: Mashable)

Ini Desain Baru News Feed Facebook
CALIFORNIA - Facebook akhirnya merombak total tampilan News Feed. Rakasasa jejaring sosial itu mengumumkan perubahan tampilan layanannya pada Kamis (7/3), waktu setempat.
 
Tampilan News Feed yang diluncurkan hadir dengan nuansa yang baru dibanding versi sebelumnya. Versi terbaru ini merupakan perbaikan besar pertama yang dihadirkan oleh Facebook sejak meluncurkan Timeline pada akhir 2011.
 
"News Feed merupakan salah satu hal paling penting yang kami bangun. Cerita di sekitar Anda layak ditampilkan dan lebih dari sekedar teks," tutur Chief Executive Officer (CEO) Facebook Mark Zuckerberg, seperti dilansir dari Mashable, Jumat (8/3/2013).
 
Tampilan baru News Feed, kata Zuckerberg, mirip seperti surat kabar privasi. "Bagaimana cara kita berbagi telah berubah dan News Feed membutuhkan perkembangan dengan perubahan-perubahan. Ini adalah tampilan perubahan dari News Feed," jelasnya.
 
Ada tiga komponen utama dalam News Feed terbaru yaitu ukuran gambar yang lebih besar, "feed" yang lebih banyak, dan konsistensi mobile karena desain yang baru ini terinspirasi dari mobile.
 
Menurut keterangan dari Telegraph, tampilan baru News Feed akan diluncurkan secara bertahap dalam beberapa pekan mendatang.
(adl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Google Bikin Sistem Cegah Pelanggaran Hak Cipta