HTC Bakal Luncurkan Suksesor Butterfly?

Rabu, 27 Maret 2013 - 13:42 wib | Andina Librianty - Okezone

HTC Bakal Luncurkan Suksesor Butterfly? HTC Butterfly (Foto: GSM Arena) TAIPEI – Awal 2013, HTC berjanji akan menghadirkan produk-produk yang lebih inovatif. Karena itu, setelah HTC One, perusahaan tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone Android lainnya.  
Dilansir dari Softpedia, Rabu (27/3/2013), HTC dilaporkan berencana meluncurkan suksesor dari smartphone HTC Butterfly yang dirilis pada tahun lalu. Sayangnya, sumber yang mengumbar informasi tersebut tidak merinci waktu peluncuran smartphone tersebut.
 
HTC disebut menikmati permintaan yang baik untuk Butterfly, sehingga mempertimbangkan untuk meluncurkan penerus smartphone itu. Menurut catatan Focus Taiwan dalam artikel terbaru, HTC melihat penjualan yang tinggi dari perangkat itu di Jepang dan pasar Asia lainnya ketika ponsel itu diresmikan pada 2012.
 
Secara khusus, penjualan yang baik dikabarkan karena saat itu Butterfly merupakan satu-satunya smartphone yang memiliki layar full HD 5 inci. Selain itu, pernyataan salah satu eksekutif HTC mengindikasikan bahwa penerus Butterfly tetap akan mengusung brand nama yang sama.
 
“Untuk saat ini, kami tidak berencana untuk mengubah nama seri ini (Butterfly),” tutur Chief Marketing Officer HTC Ben Ho.
(adl)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »