'Fake Shower' Aplikasi untuk Tutupi Suara Memalukan Saat di Toilet

(Foto: Netted)

'Fake Shower' Aplikasi untuk Tutupi Suara Memalukan Saat di Toilet
SAO PAOLO - Fake Shower, merupakan sebuah aplikasi dari Akatu yang berisi rekaman suara air pada saat mandi menggunakan shower. Bertujuan untuk menutupi suara-suara yang tidak diinginkan saat Anda berada di kamar mandi, Fake Shower diklaim ampuh untuk mengelabui telinga orang-orang diluar toilet.

Aplikasi yang bertindak sebagai pengganti dari suara keran asli juga membantu pengguna untuk menghemat air di kamar mandi. Karena sebagian besar orang menyalakan keran air di kamar mandi untuk menutupi suara yang tidak diinginkan terdengar hingga keluar kamar mandi.

"Banyak orang menyalakan keran yang berada di dalam kamar mandi hanya untuk mencegah orang lain tidak mendengar suara-suara "aneh" dari dalam kamar mandi. Aplikasi ini juga akan mengurangi penggunaan air yang diakibatkan kegiatan tersebut," tulis deskripsi produk.

Akatu sendiri mengklaim penggunaan aplikasi ini juga akan pasangan menjaga keintiman mereka saat berada di kamar mandi. Aplikasi Fake Shower ini telah tersedia untuk diunduh pada Apps Store secara gratis. Demikian dilansir dari Digitalspy, Rabu (24/4/2013). (amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Telkom Siapkan UmeetMe untuk Solusi E-Blusukan