Samsung Galaxy S4 "Blue Arctic" Terungkap di Jepang

Senin, 13 Mei 2013 - 14:59 wib | Riyandi Andesma - Okezone

Samsung Galaxy S4 (Foto: Androidauthority) TOKYO - Varian warna terbaru dari smartphone flagship dari Samsung, Galaxy S4 terungkap di Jepang. Warna terbaru yang terlihat pada materi promosi dari sebuah operator lokal di Jepang, diberi nama 'Blue Arctic' ini merupakan varian warna ketiga yang akan menemani varian Black Mist dan White Frost.

Sejauh ini, para pengecer perangkat elektronik di seluruh dunia hanya memiliki stok smartphone Samsung Galaxy S4 pada dua varian warna, yakni Black Mist dan White Frost. Berdasarkan informasi yang beredar, operator selular DoCoMo merupakan yang pertama menjual varian warna baru dari S4 bernama Blue Arctic, seperti dilansir dari Androidauthority, Senin (13/5/2013).

Rencananya, operator DoCoMo akan meluncurkan varian warna terbaru dari smartphone flagship Samsung Galaxy S4 bernama Blue Arctic, pada 15 Mei, meski informasi tersebut belum memiliki kepastian. Tidak hanya itu, bahkan rumor yang berkembang, Galaxy S4 akan diluncurkan pada varian warna Metallic Orange.

Versi Galaxy S4 Blue Arctic dari DoCoMo kabarnya akan dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm, dan menurut bentuknya smartphone ini akan dibekali media penyimpanan hingga 32GB. Hingga saat ini, operator AT&T juga mengumumkan akan meluncurkan Galaxy S4 dengan media penyimpanan sebesar 32GB dimana pesaing lainnya hanya menyiapkan versi 16Gb.

Samsung Galaxy S4 versi DoCoMo ini akan memiliki prosesor Snapdragon 600, mengusung layar 5 inciFull HD Super AMOLED pertama, Galaxy S4 juga dibekali RAM 2GB, dual kamera (kamera utama 13MP dan sekunder 2MP). Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan media penyimpanan, yakni 16/32/64GB dan slot microSD yang dapat diperluas hingga 64GB. (amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป