Trunk, Charger Kabel yang Kokoh untuk iPhone

(Foto: Mashable)

Trunk, Charger Kabel yang Kokoh untuk iPhone
CALIFORNIA - Trunk, merupakan sebuah kabel yang digunakan untuk mengisi daya baterai, dengan memiliki konektor USB di satu sisi dan konektor Lightning di sisi lainnya. Hebatnya, kabel ini ternyata cukup kokoh untuk menahan perangkat iPhone 5 atau iPod untuk berbagai posisi.

Dengan tujuan untuk mempermudah pengguna, yang memiliki kebutuhan untuk memposisikan iPhone pada posisi tertentu. Sebagai contoh, perangkat ini mampu membantu Anda yang sedang melakukan charging di mobil, tanpa harus mengganggu fokus saat berkendara.

Dilansir dari Mashable, Kamis (23/5/2013) dengan penggunaan materi yang membuatnya fleksibel, aksesoris Trunk ini dapat dilipat tanpa harus kuatir akan kembali ke posisi semula, dan tetap kokoh menjaga perangkat pada posisi tertentu.

Aksesoris tambahan yang dibuat oleh perusahaan bernama ILoveHandles ini rencananya akan dibanderol sekira USD19,95. Perusahaan tersebut juga mengklaim bahwa dengan harga jual yang ekonomis, mereka yakin bahwa aksesoris charger ini akan mampu diterima oleh pasar. (amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Google Akan Buka Toko Khusus Perangkat Modular