11 Juni, Leica Luncurkan Kamera Mini M Terbaru

(Foto: Pocket-lint)

11 Juni, Leica Luncurkan Kamera Mini M Terbaru
SOLMS - Perusahaan kamera asal Jerman, Leica, belum lama ini membocorkan sedikit informasi mengenai versi terbaru dari kamera Mini M. Meski masih belum diketahui bentuk fisiknya, namun kamera ini diperkirakan merupakan sebuah micro four thirds atau kamera kompak full frame.

Leica M9 sendiri diklaim merupakan kamera yang menjadi pemimpin dalam dunia kamera kompak full frame. Perangkat yang dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan baik fotografer jalanan hingga seorang kolektor, akan memberikan sebuah kualitas di tiap hasil fotonya.

Berdasarkan informasi yang beredar, perusahaan asal Jerman ini akan mengungkap kamera versi M terbaru dari Leica pada 11 Juni. Para penggemar Leica bahkan mengharapkan perusahaan tersebut menghadirkan kamera lensa fixed agar mampu bersaing deng Sony RX1.

Meski rumor yang beredar menyatakan bahwa kamera versi M dari Leica ini akan memiliki harga yang cukup fantastis. Namun Leica sendiri mengklaim bahwa pengguna akan mendapatkan kamera berkualitas dengan harga yang pantas. Demikian dilansir dari Pocketlint, Senin (27/5/2013). (amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    November, Middle-earth: Shadow of Mordor Rilis di Xbox 360