Acer Liquid E2, Smartphone Quad Core dengan Kamera Pintar

Rabu, 5 Juni 2013 - 12:51 wib | Ayunda W Savitri - Okezone

Acer Liquid E2, Smartphone Quad Core dengan Kamera Pintar peluncuran Acer Liquid E2 (foto: Ayunda/Okezone) JAKARTA - Setelah sebelumnya Acer sempat meluncurkan laptop ultra thin, terkini Acer kembali memamerkan produk terbarunya. Dengan menggandeng perusahaan teknologi asal Taiwan MediaTek untuk memenuhi kebutuhan pasar, Acer memantapkan langkahnya untuk menghadirkan smartphone Liquid E2.

Liquid E2 merupakan smartphone quad-core Acer pertama yang dilengkapi prosesor MT6589 (1.2GHz) dengan mengusung layat HD 4.5 inci yang sudah didukung teknologi IPS. Berjalan di OS Android Jelly Bean dengan kapasitas RAM 1GB dan ROM 4GB.

Selain itu, koneksi data juga sudah didukung HSPA+ hingga 42Mbps dan dual SIM card slot. Disamping itu, Liquid E2 dilengkapi baterai 2000mAh dan sistem dual-speaker serta DTS Sound yang tertanam di dalamnya untuk menikmati audio secara maksimal.

Tak hanya itu saja, Liquid E2 memiliki kamera utama 8MP dengan zero shutter delay, sehingga memungkinkan para pengguna untuk merekam setiap momen berharganya langsung saat menekan tombol capture. Selain itu, fitur speedy continous shooting juga memungkinkan penggunanya memotret hingga delapan gambar per detik dengan menahan soft key kamera.

Smartphone canggih ini juga menawarkan sembilan efek kamera (9-mode smart camera) untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahi pengguna, termasuk Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.

"Liquid E2 ingin memberi fitur-fitur terbaik yang hanya ditemukan di produk-produk papan atas dengan harga yang terjangkau. Kami menawarkan pengalaman terbaik untuk produktivitas dan hiburan terutama dengan berbagai fitur kamera yang kami hadirkan sekarang," jelas Presiden Direktur Acer Indonesia, Jason Lim dalam peluncuran Acer Liquid E2, Rabu (5/6/2013).
(amr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป