Di PRJ, Tiphone Ponsel Cuma Rp 99 Ribu

Jum'at, 14 Juni 2013 - 15:47 wib | Amril Amarullah - Okezone

Di PRJ, Tiphone Ponsel Cuma Rp 99 Ribu Tiphone ponsel di PRJ 2013 (foto: Ist) JAKARTA - Memeriahkan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung pada 6 Juni-7 Juli 2013, PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk menawarkan berbagai bonus dan diskon bagi para pengunjung. Salah satu yang ditawarkan Tiphone adalah ponsel seharga Rp 99 ribu yang bisa dibawa pengunjung PRJ setiap hari Sabtu dan Minggu.

Berbagai tipe handphone dengan harga terjangkau diantaranya GSM Home, T39fb, T11, F10c, T20, T20s, T20L Diamond dan tipe-tipe lainnya. Setiap pembelian handphone tipe apapun konsumen juga mendapatkan memori card 2GB secara cuma-cuma.

Direktur Utama PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, Lily Salim mengatakan Tiphone menargetkan penjualan sebanyak 30 ribu unit Handphone selama sebulan penyelenggaraan PRJ tahun ini. Sebagian besar penjualan dari ponsel low end yang banyak disukai para pengunjung.

Lily juga mengatakan, animo masyarakat terhadap ponsel dengan harga terjangkau sangat besar. Hal ini terbukti selama empat hari dilaksanakan PRJ 2013, Tiphone sudah berhasil menjual sebanyak 3.500 unit ponsel.

“Kalau melihat penjualan selama beberapa hari ini, kami optimis dapat mencapai target penjualan tersebut dalam PRJ kali ini.apalagi kami menawarkan harga yang terjangkau dengan bonus yang menarik di PRJ kali ini,” ucapnya ketika ditemui di Booth Tiphone, di Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran, Rabu (12/6).

Tiphone juga menyiapkan GSM Home (device) yang bisa dipakai untuk tethering dengan value yang menarik dengan akses data sebesar 12 GB khusus pembelian selama di PRJ.

Tak hanya itu, Tiphone juga menawarkan harga khusus untuk ponsel teranyarnya, yakni Tiphone Android A501. Ponsel dengan OS Android Jelly Bean ini dibandrol dengan harga Rp 999 ribu dari harga normal Rp 1.499 ribu.
(amr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »